[POPULER HYPE] Parto Beberkan Alasan Azis Gagap Mundur dari OVJ | Daniel Mananta Bicara soal Pernikahannya

Kompas.com - 04/04/2020, 09:09 WIB
Parto Patrio saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAParto Patrio saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang komedian Parto Patrio yang angkat bicara terkait mundurnya rekan seprofesinya, Azis Gagap, dari Opera van Java (OVJ) menjadi berita paling banyak dibaca di Hype Kompas.com sepanjang Jumat (3/4/2020).

Selain itu, pernikahan Martunis, anak angkat pemain sepak bola Cristiano Ronaldo juga paling banyak dibaca. Ada pula pembawa acara Daniel Mananta yang buka-bukaan soal pernikahannya dengan Viola Maria.

Berikut 5 artikel populer di Hype Kompas.com:

'1. Parto Buka Suara soal Mundurnya Azis Gagap dari OVJ, Katanya...

Komedian Edi Supono atau yang biasa dikenal dengan nama Parto angkat bicara mengenai keputusan Azis Gagap mundur sementara dari program televisi Opera Van Java ( OVJ).

Parto berujar, keputusan Azis Gagap untuk mundur dari OVJ sebenarnya sudah ada sejak lama. Menurut Parto, keputusan itu diambil lantaran Azis menganggap usianya yang sudah tidak muda lagi.

Baca juga: Sule Batal Nikah, Parto: Padahal Saya Sudah Siapkan Batik Mahal

“Mungkin di tahun ini (Azis) sudah mengambil keputusan yang bulat. Sebenarnya niatan dia ini sudah lama di OVJ, 'pada usia 40 se-gua stop karena kondisi gue udah tua',” kata Parto seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7 Official pada Jumat (3/4/2020).

Namun, sebagai sahabat, Parto ketika itu memberikan nasihat pada Azis Gagap. Ia tegaskan bahwa usia bukan batasan untuk berkarya.

Baca selengkapnya di sini.

Martunis (kanan) bersama kekasihnya Sriwahyuni saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Martunis (kanan) bersama kekasihnya Sriwahyuni saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

2. Ditanya soal Hadiah Pernikahan dari Cristiano Ronaldo, Ini Jawaban Martunis

Martunis belum dapat memastikan apakah ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo akan memberikannya hadiah pernikahan atau tidak.

Tetapi, Martunis berujar biasanya bintang Juventus itu memberikan hadiah padanya.

Baca juga: Martunis Sering Diminta Nge-vlog Bareng Cristiano Ronaldo

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X