Sempat Berfoto dengan Bupati Karawang, Annisa Pohan: Saya Negatif Corona

Kompas.com - 04/04/2020, 08:21 WIB
Annisa Pohan usai pemotretan di studio Kolbano, Tebet, Jakarta Timur, kamis (29/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnnisa Pohan usai pemotretan di studio Kolbano, Tebet, Jakarta Timur, kamis (29/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dikhawatirkan tertular virus corona atau Covid-19 karena sempat berinteraksi dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Annisa Pohan buka suara.

Sebelumnya, Cellica dinyatakan positif Covid-19 dan kini menjalani isolasi serta perawatan.

Baca juga: Annisa Pohan dan Keluarga Hibur Ani Yudhoyono dengan Video

Dikutip Kompas.com dari akun YouTube-nya, Sabtu (4/4/2020), Annisa mengaku menjalani tes swab pada 25 Maret 2020 lalu untuk mengetahui dia terpapar virus corona atau tidak.

"Itu saya menunggu hasil selama seminggu, seharusnya hasil swab tiga, paling lama empat hari, jadi saya menunggu dengan rasa cukup deg-degan," katanya.

Annisa sempat curiga dan khawatir ia tertular Covid-19 karena mengalami batuk selama 1,5 bulan dan suhu tubuhnya di atas 37 derajat.

Baca juga: Annisa Pohan Terharu Banyak Masyarakat Iringi Pemakaman Ani Yudhoyono

"Saya cukup khawatir selama seminggu nunggu hasil," kata Annisa.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X