Parto Buka Suara soal Mundurnya Azis Gagap dari OVJ, Katanya...

Kompas.com - 03/04/2020, 14:58 WIB
Parto Patrio saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanParto Patrio saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Edi Supono atau yang biasa dikenal dengan nama Parto angkat bicara mengenai keputusan Azis Gagap mundur sementara dari program televisi Opera Van Java ( OVJ).

Parto berujar, keputusan Azis Gagap untuk mundur dari OVJ sebenarnya sudah ada sejak lama.

Menurut Parto, keputusan itu diambil lantaran Azis menganggap usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Mungkin di tahun ini (Azis) sudah mengambil keputusan yang bulat. Sebenarnya niatan dia ini sudah lama di OVJ, 'pada usia 40 se-gua stop karena kondisi gue udah tua',” kata Parto seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7 Official pada Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Azis Gagap: Seminggu, Kalau Dapat Kabar Enggak Enak, Ya Dagang Keripik atau Apalah

Namun, sebagai sahabat, Parto ketika itu memberikan nasihat pada Azis Gagap. Ia tegaskan bahwa usia bukan batasan untuk berkarya.

“Akhrinya saya bilang, ‘Zis saya saja yang sudah lebih tua dari kamu’. Seniman itu tidak ada pensiun, kecuali stasiun televisi tidak mengundang kita lagi. Selama ada stasiun televisi yang membutuhkan kita, enggak bakalan pensiun,” ujar Parto.

Bagi Parto, bukanlah perkara mudah bagi Azis Gagap untuk mundur dari OVJ.

Pasalnya, Azis merupakan salah satu komedian yang bergabung dari awal program tersebut mengudara.

“Dan ini suatu keputusan yang berat Azis dan telah dipikir bertahun-tahun dan 8 bulan kemarin itu, mungkin bulatnya di sini,” tuturnya.

Baca juga: Azis Gagap: Kalau Allah Kasih Kerja di Dunia Komedi, Azis Berangkat Lagi

Meski demikian, Parto yakin bahwa Azis Gagap akan kembali lagi ke dunia komedi.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X