Lawan Virus Corona, Sandy Canester Ciptakan Lagu 'Di Rumah Aja'

Kompas.com - 27/03/2020, 11:01 WIB
Sandy Canester Dokumentasi PribadiSandy Canester

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sandy Canester menciptakan lagu yang berjudul “Di Rumah Aja” yang diunggah lewat video di akun Instagram-nya, belum lama ini.

Lagu tersebut menjadi sebuah ajakan untuk masyarakat agar berdiam diri di rumah demi melawan penyebaran virus corona baru, Covid-19.

Baca juga: Sandy Canester: Main di Tempat Tidak Umum adalah Impian Saya

Lagu dengan petikan gitar ciri khas dari Sandy Canester hanya direkam secara sederhana menggunakan sebuah ponsel.

"Di Rumah Aja" berdurasi dua menit lebih dengan diawali suara gitar akustik.

Baca juga: Sandy Canester Bujuk Nadya Fatira dengan Semangkuk Tongseng

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lagu tersebut tecipta ketika Sandy Canester tengah berada di Palu, Sulawesi tengah.

Sementara pada keterangan unggahan Instagram potongan video lagu, Sandy Canester mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah.

 

Tidak hanya itu, Sandy Canester juga mendoakan para tim medis hingga pihak keamanan yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan virus tersebut.

Baca juga: Sandy Canester: Jangan Sepi, Keluh Kesah Seseorang tentang Pasangannya

Jaga kesehatan kita masing masing. Jaga kesehatan kita bersama. Jaga kesehatan Indonesia. #dirumahaja ya teman-teman untuk sementara,” tulis Sandy Canester.

Kita doakan terus Pemerintah, semua Tim Medis, TNI & POLRI dan semua pahlawan kita yang berjuang di luar rumah senantiasa di beri kekuatan kesabaran kesehatan kebahagiaan amin,” sambungnya. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X