Ashanty Tawarkan Endorse Gratis untuk Usaha yang Sepi karena Virus Corona

Kompas.com - 26/03/2020, 12:53 WIB
Ashanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020. KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAshanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dua hari lalu melalui Instagram Story-nya, penyanyi Ashanty menawarkan bantuan untuk mempromosikan produk jualan pengusaha rumahan.

Tak terbatas pada mereka yang sudah memiliki usaha, Ashanty juga memberi kesempatan pada mereka yang akhirnya memilih berjualan dari rumah untuk menambah penghasilan, lantaran tidak bisa keluar rumah akibat virus corona.

Ashanty juga tak memungut biaya sama sekali untuk mempromosikan produk-produk yang dikirimkan. 

Baca juga: Cara Gading Marten hingga Ashanty Lindungi Karyawannya dari Virus Corona

Dia hanya mensyaratkan satu hal, yaitu hanya akan mengulas produk yang cocok untuknya dan sesuai dengan seleranya, dan memiliki akun Instagram. 

Istri musisi Anang Hermansyah itu tidak ingin mengecewakan pengikutnya, sehingga ulasan yang dia berikan sudah pasti jujur.

"Yang aku bilang sesuai sama aku, bukan berarti enggak enak, tetapi karena kurang cocok," kata Ashanty, Kamis (26/3/2020).

Baca juga: Wabah Corona, Ashanty Sediakan Makanan Setiap Hari untuk Tim Medis

Hari kedua sejak dia mengumumkan hal tersebut, Ashanty sudah mendapat kiriman banyak produk makanan.

Namun, sebenarnya tidak terbatas pada produk makanan saja, Ashanty akan membantu baik itu produk pakaian atau lainnya.

"Yang kirim banyak banget, jadi aku batasi per harinya ya, yang enggak ke-post jangan kecil hati, bukan enggak enak lho, selera orang kan beda-beda," ujar Ashanty. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X