Adik Ashraf Sinclair Unggah Momen Keluarganya Rayakan Ulang Tahun BCL

Kompas.com - 23/03/2020, 19:25 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja merayakan ulang tahun ke-37 tahun pada Minggu (22/3/2020).

Hari spesial wanita yang akrab disapa Unge tersebut juga dirayakan oleh keluarga Ashraf Sinclair.

Baca juga: BCL Ulang Tahun: Doa untuk Ashraf, Ucapan Adam Sinclair, dan Persembahan Vidi Aldiano

Hal ini diketahui dari unggahan adik mendiang Ashraf, Aishah Sinclair, di akun Instagram-nya, Senin (23/3/2020).

Dalam unggahan tersebut, Aishah mengunggah foto montase tangkapan layar yang berisi saudara Ashraf, Adam Sinclair, ayahnya Mohamed Anthony John Sinclair, Aishah beserta anak-anaknya, dan BCL yang ditemani ibunya Emmy Syarif dan anaknya Noah Sinclair.

Baca juga: [POPULER HYPE] Kisah Andrea dan Detri Positif Corona | Instagram Story Pertama BCL | Corona Rengut Nyawa Teman Raditya Dika

"Selama bertahun-tahun melakukan obrolan keluarga, tidak tahu mengapa kami tidak pernah melakukan panggilan video grup sebelumnya," tulis Aishah dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Kata Aishah, mereka sangat senang bisa merayakan ulang tahun BCL meski hanya lewat video call.

Baca juga: BCL Ultah, Vidi Aldiano Persembahkan 3 Lagu Favorit

"Sangat senang kami berhasil melakukannya; menyanyikan selamat ulang tahun, menyaksikan Bunga memotong kue, lalu mengeluarkan air liur dan berharap kami ada di sana (bahkan lebih) ketika mereka makan kue!" tambah Aishah disertakan tagar #TheSinclairs #HBDBCL.

Momen ini semakin berharga di tengah wabah virus corona. Pasalnya, Indonesia tengah memberlakukan social distancing sehingga menganjurkan untuk tak membuat kerumunan.

Baca juga: BCL Ultah, Adam Sinclair: Senang Memilikimu sebagai Kakak

Sementara, Malaysia sendiri negara tempat keluarga Ashraf tinggal tengah memberlakukan lockdown untuk mengurangi tingkat penyebaran virus corona.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X