BCL Ultah, Adam Sinclair: Senang Memilikimu sebagai Kakak

Kompas.com - 22/03/2020, 22:27 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, bersama istrinya, Yuna Zarai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bunga Citra Lestari ( BCL) yang hari ini, Minggu (22/3/2020) genap berusia 37 tahun.

Dari unggahan Adam dan Yuna, keduanya tampaknya dangat dekat dengan istri almarhum Ashraf tersebut. 

"Selamat ulang tahun Unge. Karena kami klop begitu cepat, kadang saya lupa berapa lama saya telah mengenalmu, berapa banyak masa baik yang telah kami punya, percakapan nyata yang bagus, banyak tawa yang baik dan betapa bahagianya saat saya melihatmu.Waktu indah berlalu ketika kau bersenang," ujar Adam melalui unggahan foto bersama BCL di akun @adamyousofunny.

Baca juga: Ultah ke-37, BCL: Aku Minta Kirimkan Doa untuk Ashraf

"Sangat menyayangimu dan sangat senang .emilikimu sebagai seorang kakak, dan juga sebagai salah satu sahabat. Lain waktu saat kita bertemu mari makan kue ya (tapi bisakah tolong kau membuatnya). Love you so much!," ujar Adam. 

Sementara itu, dari foto yang dibagikan Yuna, ia merasa sedih belum bisa bertemu BCL untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Bunga. Sedih saya belum bisa terbang ke luar untuk bertemu denganmu dan memberimu pelukan terbesar tetapi Insya Allah saya akan bertemu segera," tutur Yuna.

Baca juga: Konser Kemenangan Indonesian Idol X, BCL Tak Duduk di Bangku Juri

Penyanyi asal Malaysia itu juga menjelaskan foto bersama BCL yang diunggahnya.

"Ini adalah foto selfie pertama kami bersama - atau lebih seperti photobomb pertamaku. Betapa waktu berlalu. Saya akan selalu menghargai hari itu ketika saya bisa menghabiskan waktu bersamamu, Noah, dan Abang Ashraf. Love you, your lil sis," tulis Yuna.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X