Ultah ke-37, BCL: Aku Minta Kirimkan Doa untuk Ashraf

Kompas.com - 22/03/2020, 09:35 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pada 22 Maret 2020 ini, penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) berulang tahun yang ke-37.

Melalui fitur Insta Story akunnya @bclsinclair, untuk kali pertama usai suaminya Ashraf Sinclair meninggal, BCL menuliskan sebuah ungkapan di media sosial.

Baca juga: Netizen Kritik Lagu Judika Buat BCL Menangis, Duma Riris Buka Suara

"Aku tahu aku belum mengunggah apapun belakangan ini, karena sejujurnya masih belum bisa. Tetapi di hari spesial ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk mengunggah ini," tulis BCL, yang dikutip Kompas.com, Minggu (22/3/2020).

BCL kemudian menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang ia terima dari berbagai pihak.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Aku terberkati dikelilingi keluarga, teman fans, dan semua orang yang menyayangiku yang selalu memberikan dukungan," tutur BCL.

Baca juga: Adik Ashraf Sinclair Bangga Lihat BCL dan Noah Perlahan Bangkit

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengaku masih berusaha menata hatinya usai kepergian Ashraf dan itu bukan sesuatu yang mudah.

"Tetapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," kata BCL.

Pada hari spesial ini, BCL juga meminta doa untuk Ashraf yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020, sambil tak lupa mendoakan semua orang.

Baca juga: Konser Kemenangan Indonesian Idol X, BCL Tak Duduk di Bangku Juri

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," ujar BCL.

"Stay safe everyone, and stay at home please. Let's take care of each other. I love you," ungkap BCL.

Diketahui, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami serangan jantung.

Selama masa duka itu, BCL belum terlihat aktif di media sosialnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X