Kompas.com - 08/03/2020, 14:30 WIB
Tangkapan layar YouTube Official Ria X. Menampilkan wawancara dengan adik dari Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair YouTube Official Ria XTangkapan layar YouTube Official Ria X. Menampilkan wawancara dengan adik dari Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik perempuan aktor Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair bersyukur melihat keberanian Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah untuk kembali bangkit setelah kepergian Ashraf.

Aishah yang telah kembali ke Malaysia, dalam tayangan YouTube Official Ria X, mengatakan bahwa ia memahami BCL yang merasa begitu kehilangan Ashraf.

Sebagai keluarga dari Ashraf, tentu saja mereka berduka dan sangat kehilangan.

Tetapi, lanjutnya, Bunga yang hampir 12 tahun bersama Ashraf pasti menjadi orang yang paling kehilangan.

Baca juga: Tampil Duet, Christian Bautista Puji Kekuatan Bunga Citra Lestari

"Karena kehilangan paling besar sekali dirasakan Bunga dan Noah. Selama 12 tahun dia (Ashraf) dengan Bunga, jadi dia (Bunga) yang merasa paling sedih," ujar Aishah seperti dikutip Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Oleh karenanya, Aishah dan juga keluarga merasa bersyukur dan senang ketika melihat Bunga perlahan kembali ke atas panggung, begitupun Noah yang sudah kembali lagi ke sekolah.

"Saya bangga dan gembira dan bersyukur dia melangkah (menyanyi), karena bagi dia itu bagian dari penyembuhan," ujar Aishah dalam video berjudul "Derita Bunga dan Noah...".

Baca juga: Netizen Kritik Lagu Judika Buat BCL Menangis, Duma Riris Buka Suara

Apalagi, ia tahu begitu berat bagi Bunga untuk kembali bernyanyi. Mengingat, lagu-lagu yang dinyanyikan BCL banyak lagu cinta dan beberapa di antaranya diperuntukkan untuk Ashraf.

"Langkah kecil bagi Bunga, Noah, setiap langkah, setiap hari, untuk terbiasa dengan keadaan baru," kata Aishah.

Diberitakan sebelumnya, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020.

Baca juga: Tangis BCL Pecah Dengar Lagu Baru Judika dan Pelukan Ari Lasso

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.