Kenny Rogers Meninggal, Pemakaman Digelar Tertutup dan Hati Dolly Parton yang Hancur

Kompas.com - 22/03/2020, 08:06 WIB
Ikon Musik country, Kenny Rogers meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020) malam. Rogers sangat setia di jalur musik country selama enam dekade Donn Jones/Invision/AP/REX/ShuttIkon Musik country, Kenny Rogers meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020) malam. Rogers sangat setia di jalur musik country selama enam dekade

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia musik berduka, ikon musik country  Kenny Rogers meninggal dunia.

Kenny meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020) malam.

Pihak keluarga menyatakan, Kenny Rogers mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya pada usia 81 tahun.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Ify Alyssa Meninggal Dunia

1. Penghormatan terakhir

Seperti dilansir dari ABC News, keluarga dari Kenny Rogers mengatakan, upacara penghormatan terakhir terhadap legenda musik country ini akan dihelat secara tertutup.

Dengan pertimbangan, kondisi yang tidak memungkinkan digelar untuk para sahabat dan penggemar karena mewabahnya virus corona.

Namun, keluarga Kenny Rogers berjanji bakal menggelar penghormatan terakhir untuk sang bintang yang terbuka dengan para sahabat dan penggemar di kemudian hari.

Baca juga: Lee Chi Hoon Meninggal, Sahabat Sebut Pihak RS Lambat Beri Perawatan

2. Kenangan para sahabat

Sejumlah selebritas hollywood mengungkapkan rasa belasungkawa mereka atas meninggalnya Kenny Rogers melalui media sosial masing-masing.

Salah satu ucapan duka datang dari rekan duet Kenny Rogers,  Dolly Parton.

Melalui unggahan video di Twitter, Dolly Parton mengaku hatinya hancur mengetahui  Kenny Rogers meninggal dunia.

“Kita semua tahu bahwa Kenny kini berada di tempat yang lebih baik dari kita dan saya yakin dia sedang bicara dengan Tuhan. Dan dia akan meminta-NYA menyebarkan cahaya pada kegelapan saat ini,” kata Dolly Parton.

Baca juga: Komedian Kang Uci Meninggal Dunia, Sule: Selamat Jalan Guruku

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X