Cegah Corona, CGV di Jakarta Tutup Sementara Mulai 23 Maret 2020

Kompas.com - 21/03/2020, 16:06 WIB
Bioskop CGV Tim PR CGV IndonesiaBioskop CGV

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Graha Layar Prima Tbk, pemilik dan operator CGV Cinemas di Indonesia mengumumkan penghentian sementara kegiatan operasional bioskop CGV di wilayah DKI Jakarta.

Penghentian sementara itu akan mulai berlaku dari hari Senin, 23 Maret 2020 hingga dua pekan ke depan.

Keputusan tersebut diambil untuk mewaspadai penyebaran virus corona (Covid-19) dan sesuai intruksi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Baca juga: Pandemi Corona, Bioskop XXI Tutup Sementara sampai 5 April 2020

"Penutupan sementara ini sejalan dengan upaya pemerintah DKI Jakarta dalam mencegah dan mengendalikan resiko penularan virus COVID-19 dan melindungi kesehatan masyarakatnya," kata Dian Sunardi Munaf, Direktur CGV dalam pernyataan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

Sebelum dilakukan penutupan, pihak CGV telah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona, seperti meningkatkan standar kesehatan dan kebersihan bioskop.

Baca juga: 11 Film yang Beralih Streaming Usai Bioskop Ditutup karena Virus Corona

Untuk penonton yang sudah terlanjur membeli tiket, baik secara online di laman resmi ataupun mobile apps CGV, bisa menghubungi nomor 021-2920-0100 atau e-mail di callcenter@cgv.id.

Seperti diketahui Pemprov DKI Jakarta memberi instruksi yang tertuang dalam Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta No 60/SE/2020 tentang Penutupan Sementara Kegiatan Operasional Industri Pariwisata Dalam Upaya Kewaspadaan Terhadap Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19).

Baca juga: Wabah Virus Corona, CGV Tutup Sementara 3 Bioskop di Bekasi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X