Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Hasil Tes Covid-19, Heidi Klum Pisah dari Suami

Kompas.com - 15/03/2020, 17:29 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Supermodel dan pembawa acara Heidi Klum mengabarkan kondisinya dan suami, Tom Kaulitz, melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya @heidiklum.

Model legendaris ini mengungkapkan belakangan dia merasa tidak enak badan. Gejala yang dia rasakan seperti gejala orang yang terinfeksi virus corona (Covid-19).

Selain itu, Kaulitz juga merasa sakit beberapa hari lalu sepulangnya dari tur.

"Supaya aman, kami terpisah kamar sampai mendapatkan hasil dsri tes virus corona kami. Kami tidak mau untuk menyebarkan virus dan menimbulkan risiko bagi orang lain, bahkan saya dan Tom," tulis Heidi dikutip Kompas.com, Minggu (15/3/2020).

Baca juga: Pemimpin WHO Ajak BTS Ikut #SafeHandsChallenge demi Perangi Virus Corona

Di tengah kondisi begitu, perempuan berusia 46 tahun ini mengingatkan apa yang perlu diutamakan.

"Meskipun aku ingin memeluk dan menciumnya (Tom), yang lebih penting adalah melakukan  hal yang benar dan tidak menyebarkan menyebar lebih luas. Ini adalah masa-masa yang aneh, tetapi di momen ini, Anda ingat apa yang sungguh-sungguh penting, orang yang Anda cintai dan membuat mereka aman," tutur Klum.

Video yang diunggahnya lalu memperlihatkan Heidi dan Tom terpisah dalam ruangan Mereka masih tetap mengungkapkan kasih sayang meskipun dibatasi kaca.

Baca juga: Corona Mewabah, Efek Rumah Kaca Batalkan Jadwal Manggung Hari Ini

"Jarak sosial adalah apa yang kita butuh lakukan sekarang, untuk menghargai masyarakat di seluruh dunia," tulis Heidi Klum lagi.

Dia juga mengingatkan untuk menuruti anjuran pihak berwenang terkait virus corona.

"Tolong dengarkan para petugas dan tinggal di rumah jika Anda bisa dan jauhkan jarak fisik Anda dari orang lain, terutama jika Anda merasa tidak sehat," lanjut salah satu juri America's Got Talent tersebut.

Baca juga: [HOAKS] Tom Hanks Meninggal Dunia karena Virus Corona

Ia meminta masyarakat untuk proaktif melakukan pencegahan secara mandiri.

Ibu empat anak ini menambahkan tanda pagar dengan tulisan untik mencuci tangan, baik kepada sesama, dan meminta fansnya untuk tetap tinggal. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com