Hasil Jual Mobil ke Raffi Ahmad Rp 700 Juta, Andre Taulany Belikan Kenzy Apapun

Kompas.com - 15/03/2020, 16:16 WIB
Momen Andre Taulany membelikan anaknya, Kenzy video game. (Bidik layar YouTube Taulany TV) Bidik layar YouTube Taulany TVMomen Andre Taulany membelikan anaknya, Kenzy video game. (Bidik layar YouTube Taulany TV)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Andre Taulany benar-benar menepati janjinya pada anaknya, Kenzy, setelah melihat mobil kesayangannya dilego ke Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta.

Lewat YouTube Channel yang dikutip Kompas.com pada Minggu (15/3/2020) dengan judul “BORONG SEMUA YANG KENZY MAU..HASIL DARI JUAL MOBIL KE SULTAN RAFFI”, Andre Taulany membagikan momen bersama Kenzy ketika menyervis berbelanja video game.

Pada momen itu pula, mantan vokalis Stinky itu menyebut bahwa itu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Kenzy yang membantunya menjual mobil tersebut.

Baca juga: Andre Taulany Pasrah Mobil Kesayangannya Dibeli Rp 700 Juta oleh Raffi Ahmad

 

“Kita makan dulu, abis itu cari-cari apa yang Kenzy mau. Kenzy kan sudah membantu, mobilnya sudah dijual, sekarang Kenzy papa kasih hadiah,” ucap Andre Taulany.

“Pokoknya hari ini servis untuk Sultan Kenzy. Kenzy kita servis abis, dia mau beli apa aja, gue beliin,” lanjut Andre.

Kenzy pun menyebut akan membeli sebuah video game di salah salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan. 

Baca juga: Raffi Ahmad Beli Mobil Andre Taulany Rp 700 Juta, untuk Antar Jemput Rafathar

“Kenzy mau beli game. Ya mau bagaimana lagi dia sudah mengikhlaskan ( Mini Cooper) Morris-nya. Sebagai tanda terima kasihlah biar Kenzy senang,” tutur Andre lagi.

Dalam vlog tersebut, Kenzy turut membeli beberapa game. Andre pun tampak meladeni kesenangan anaknya.

Hingga pada akhir video, Kenzy kembali meminta pada Andre Taulany untuk dibelikan sebuah telepon genggam keluaran terbaru.

Baca juga: Beli Mobil Rp 700 Juta, Raffi Ahmad Tak Mau Lagi Tergoda Andre Taulany

 

Namun di sisi lain, Raffi Ahmad yang sudah membeli mobil Andre Taulany bermerk Mini Cooper Morris justru mendapat tanggapan kurang enak oleh Nagita Slavina serta Rafathar.

Bahkan Raffi sempat merayu Andre untuk negosiasi ulang harga mobil itu yang dianggap terlalu mahal.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X