Ayah Ashraf Sinclair Kagum dengan Ketegaran BCL dan Noah

Kompas.com - 01/03/2020, 22:10 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir dua minggu berlalu setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, suasana pilu dan duka masih menyelimuti orang-orang terdekatnya.

Tak terkecuali bagi ayahanda Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair.

Ia membeberkan rasa sakit kehilangan Ashraf masih terasa dan terkadang meneteskan air mata.

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair: Senyum Saya Tadi Malam Lebih Dipaksakan dari Biasanya

Namun, dirinya mengaku mengagumi menantunya, Bunga Citra Lestari ( BCL) dan sang cucu Noah, yang bisa begitu tegar menghadapinya.

"Jika seperti itu bagi saya, lalu bagaimana itu bisa untuk Bunga, perempuan luar biasa dan kuat, dan Noah yang berusia 9 tahun?" tulis Mohamed Sinclair dalam akun Instagram @marmalademagician, yang dikutip Kompas.com, Minggu (1/3/2020).

Dari penuturan sejumlah rekan artis, banyak yang mengakui BCL sangat tegar menghadapi cobaan ini.

Baca juga: Ibu Ashraf Sinclair: Fokus Utama Kami Sekarang Mendukung BCL dan Noah

Bahkan, pada 28 dan 29 Februari lalu, BCL telah kembali manggung demi profesionalitasnya memenuhi pekerjaannya sebagai penyanyi.

Mohamed Sinclair sendiri mengaku sudah mulai bisa tersenyum dan bersenda gurau dengan teman. 

Namun, ia merasa warna dalam hidupnya seakan hilang.

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair Curahkan Perasaan Pilunya Usai Ditinggal Sang Putra

"Saya dapat beraktivitas dari hari ke hari, tetapi banyak warna dari hidup saya yang hilang. Saya dapat tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman dan keluarga dan berpose untuk wefie di tahlilan, tetapi banyak dari ini dilakukan karena itu harus dilakukan; senyum saya tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya," ujar Mohamed Sinclair.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X