Nyanyi Lagu Ini, BCL Ingat Perasaan Saat Awal Pacaran dengan Ashraf Sinclair

Kompas.com - 01/03/2020, 07:02 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerap membawakan lagu bertema cinta, membuat tak banyak orang menyadari bahwa setiap lagu yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari ( BCL) memiliki makna khusus.

Sebab, ternyata setiap lagu yang dinyanyikan Bunga memiliki makna dalam setiap fase hubungannya dengan sang suami Ashraf Sinclair.

Seperti halnya lagu "Karena Kucinta Kau", "Wanita Terbahagia", dan juga lagu "Tentang Kamu" yang memiliki makna penting bagi BCL.

Baca juga: BCL: Tak Menyangka Saya Harus Kehilangan Cinta Sejati Secepat Ini

Lagu "Tentang Kamu" yang dirilis tahun 2008 itu rupanya menyimpan perasaan Bunga untuk mendiang suaminya.

Bunga mengungkapkannya saat tampil di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu (29/2/2020) malam.

"Lagu ini punya memori untuk saya, waktu saya masih pacaran dengan Ashraf 13 tahun lalu," kata Bunga pada penggemar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Baca juga: Rasakan Kesedihan, BCL Kembali Terhenti Saat Bawakan Lagu Cinta Sejati

Bunga menceritakan bahwa lagu tersebut adalah ungkapan perasaan cintanya yang masih bimbang apakah orang yang ia cintai juga merasakan hal yang sama, berdebar saat bertemu.

"Di saat saya mulai merasakan perasan cinta, tapi belum tahu orang ini (Ashraf) maunya apa sih sama saya," ungkapnya.

"Saya yakin semuanya di sini merasakan itu. Masih deg-degan dia cinta sama saya apa enggak ya? Apakah ini sesuatu yang indah atau tidak?" ujar Bunga.

Baca juga: Masih Berduka, BCL: Saya Belum Bisa Nyanyikan Lagu Happy-happy

Kemudian, Bunga membawakan dengan apik lagu "Tentang Kamu". Walau, tampak sesekali ia menahan perasaan dan air matanya.

Di awal penampilannya, BCL sempat meminta maaf karena belum bisa memberikan penampilan yang sempurna. Sebab, ia masih berduka setelah ditinggal orang yang sangat dicintainya Ashraf Sinclair.

Penampilan Bunga malam ini merupakan penampilan keduanya setelah Ashraf meninggal dunia.

Sebelumnya Bunga Citra Lestari tampil di acara musik Friday Fusion yang digelar di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Baca juga: Tampil Duet, Christian Bautista Puji Kekuatan Bunga Citra Lestari

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X