Rasakan Kesedihan, BCL Kembali Terhenti Saat Bawakan Lagu Cinta Sejati

Kompas.com - 29/02/2020, 21:25 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sedang berduka, penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) kembali tampil di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu (29/2/2020) malam.

Mengenakan pakaian bernuansa hitam, BCL tampak tersenyum menyapa penonton hadir. Meskipun bisa jelas terlihat, ia masih menyimpan duka mendalam.

Terlebih ketika Bunga menyanyikan lagu "Cinta Sejati".

Baca juga: Tampil Duet, Christian Bautista Puji Kekuatan Bunga Citra Lestari

Sebelum bernyanyi, Bunga sempat bercerita kalau lagu ini memiliki kenangan mendalam dan baru bisa ia rasakan maknanya selepas ditinggal oleh sang suami Ashraf Sinclair.

Banyak penonton berteriak menyebutkan judul lagunya. Bunga tersenyum, kemudian berkata kalau dia tak menyangka merasakan kesedihan dari lagu tersebut saat ini.

"Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya," kata Bunga dalam konser yang digelar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Baca juga: Masih Berduka, BCL: Saya Belum Bisa Nyanyikan Lagu Happy-happy

Bunga pun mulai menyanyikan lagu "Cinta Sejati" dengan indah. Sampai akhirnya di bagian reffrain tepat sebelum bagian lirik "Kutunggu Kau di Keabadian", Bunga terhenti seakan tidak kuat untuk melanjutkan liriknya.

Mencoba untuk memberi dukungan pada Bunga, teriakan penonton memenuhi ruangan konser.

Bunga pun tersenyum, menghela napas sambil memejamkan mata, kemudian melanjutkan lirik lagu yang sempat terhenti.

"Cinta kita melukiskan sejarah//menggelarkan cerita penuh sukacita...," BCL kembali bernyanyi.

Baca juga: Trending di Twitter, BCL Banjir Dukungan Usai Manggung Kembali

Menyelesaikan lagu dengan penuh rasa haru, teriakan penonton untuk menyemangati Bunga tak berhenti.

"Thank you. Terima kasih memberi saya energi ini. Ini alasan saya berjalan terus," ucap BCL.

Seperti diketahui, BCL baru saja kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Baca juga: BCL Dipastikan Tampil di Konser Romantic Valentine Bersama Ronan Keating

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X