Reaksi Terkejut Ashanty Saat Arsy Injak Jok BMW Barunya

Kompas.com - 27/02/2020, 14:49 WIB
Ashanty bersama dua anaknya sedang berada dalam mobil barunya, hadiah dari Aurel. YouTube/The HermansyahAshanty bersama dua anaknya sedang berada dalam mobil barunya, hadiah dari Aurel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dapat hadiah mobil mewah dari Aurel dan Azriel, Ashanty heboh saat melihat putrinya, Arsy, yang mengenakan sepati tiba-tiba berdiri dan menginjak jok mobil baru mereka.

Dalam vlog The Hermansyah A6, mobil BMW X5 xDrive40i xLine berwarna biru itu terlihat masih dalam kondisi baru dengan plastik membungkus beberapa bagian dalam mobil.

Sebenarnya, bukan hanya Anang dan Ashanty yang gembira dan antusias dengan mobil baru, Arsyi bahkan sampai meminta pada orangtuanya untuk diantar ke sekolah dengan mobil tersebut.

Baca juga: Tunjukkan Empati, Ashanty Kunjungi Rumah Siswa SMP di Malang Korban Bully

"Hari ini tuh Arsy ada konser di sekolah, mereka minta maksa banget aku sama Mas Anang nganter pakai mobil yang kemarin dibeliin sama anak-anak buat Valentine," kata Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/2/2020).

Begitu antusiasnya ada di dalam mobil baru, Arsy sampai spontan berdiri di jok mobil bagian belakang, dengan sepatu masih melekat di kaki.

Ashanty sontak terkejut melihat tingkah laku Arsy di dalam mobil.

Baca juga: Hadiri 7 Hari Peringatan Wafatnya Ashraf Sinclair, Ashanty: BCL dan Noah Kuat Banget

"Arsy, jangan pakai sandal naik-naik, kan masih baru, Kak," ucap Ashanty menegur Arsy.

Harga mobil yang dibeli oleh Aurel dan Azriel itu ditafsir mencapai Rp 2 miliar.

Kedua anak hasil pernikahan Anang dengan Krisdayanti tersebut sengaja memberikan kado mobil agar Anang lebih sering menghabiskan waktu berdua dengan Bunda mereka, Ashanty.

Baca juga: Anang-Ashanty Hadiri 7 Hari Wafatnya Ashraf, Ketabahan BCL dan Janji untuk Indonesian Idol

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X