Boyong 2 Piala di Billboard IMA 2020, Marion Jola: Berkat Kerja Keras dan Kebetulan Dicintai

Kompas.com - 27/02/2020, 13:56 WIB
Marion Jola membawa pulang Piala Billboard Indonesia Music Awards Digelar 2020 di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMarion Jola membawa pulang Piala Billboard Indonesia Music Awards Digelar 2020 di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola menjadi salah satu yang membawa pulang penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards (IMA) 2020.

Marion menyabet dua piala, yaitu untuk nominasi Top Collaboration Song of The Year lewat lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" feat. Rizky Febian, dan Top New Artist of The Year lewat lagu "Jangan" feat. Rayi Putra.

Diganjar dua penghargaan tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini bersyukur.

Ia merasa ketekunan dan dukungan banyak orang menjadi modal besar untuk mengantarkannya meraih penghargaan.

Baca juga: Serba-serbi Keseruan Billboard IMA 2020, Dibuka oleh Didi Kempot hingga Pesan Sosial Agnez Mo

"Semua karena berkat dari Yang Maha Kuasa, dari Tuhan. Kekuatanku, kerja keras, dan kebetulan dicintai banyak orang," ucap Marion usai menerima piala di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020) malam.

Tetapi, Marion mengaku masih tak menyangka bisa menerima penghargaan. Bahkan, ia gugup dalam memberikan testimoni saat menerima piala.

"Untuk memenangkan ini happy, kaget. Saya enggak expect, enggak siap speech at all, cuma siap performance," ucapnya.

Atas kemenangan ini, Marion merasa karyanya telah diapresiasi dengan baik oleh para penikmat musik.

Baca juga: Borong 3 Piala di Billboard IMA 2020, Andmesh Kamaleng: Magic Buat Saya

Marion pun berjanji akan membuat karya yang lebih baik lagi ke depannya.

"Ini semacam sebuah apresiasi untuk semua karya-karya saya, sekalian memotivasi saya untuk jadi lebih baik lagi dan buat saya bahagia dan bersyukur ingin buat musik yang disukai banyak orang," ucapnya.

Adapun, Marion bersaing dengan lagu "Adu Rayu" - Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly, "Amin Paling Serius" - Sal Priadi & Nadin Amizah, "Bebas" - Iwa K, Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, dan "Waktu yang Salah" - Firesa Besari feat Tantri untuk nominasi Top Collaboration Song of The Year.

Untuk nominasi Top New Artist of The Year, Marion bersaing dengan Arsy Widianto, Brisia Jodie, Hindia (Baskara Putra), dan Nadin Amizah.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Billboard Indonesia Music Awards 2020

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X