Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vitalia Sesha Ditangkap dengan 3 Jenis Narkoba

Kompas.com - 27/02/2020, 12:43 WIB
Melvina Tionardus,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model majalah dewasa Vitalia Sesha (VS) yang sedang terlibat kasus narkoba ditangkap di Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2/2020).

Penangkapan bermula dari hasil penyelidikan Polres Metro Jakarta Barat bahwa ada seorang berinisial RH yang sering mengedarkan tiga jenis narkoba.

Senin sore menuju malam, RH hendak melakukan transaksi sesuai pesanan Vitalia dan kekasihnya AW.

Baca juga: Vitalia Sesha Ditetapkan sebagai Tersangka Narkoba

"Kita berhasil mengamankan RH yang membawa pesanan dari dua orang, inisialnya adalah AW laki-laki. Pada saat melakukan  transaksi di lobby tower Gloria. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap mereka yang nerima inisal AW dan wanita inisial VS," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Awalnya, Vitalia dan kekasihnya diamankan dengan barang bukti ekstasi dan pil happy five.

"Penangkapan barang bukti ekstasi jumlah 10 butir sesuai pesanan. Ada H5 (happy five) 3 papan, 1 papan sekitar 10, berarti 30 butir," tutur Yusri Yunus.

Baca juga: Tangkap Vitalia Sesha, Polisi Amankan Barang Bukti Narkoba

Setelah didalami, barang bukti pun bertambah.

"Dikembangkan lagi penggeladahan di situ ditemukan lagi satu plastik kecil sabu-sabu berat 0,63 gram, H5 empat butir. Dan juga alat-alat penghisap sabu lengkap di kamar si AW. Kamar sudah disewa sekitar tujuh bulan yang lalu dengan VS," ucap Yusri Yunus.

Ketiganya pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat.

Saat ini, dari tes urine Vitalia terbukti positif zat metafetamin dan benzodiazepin. Begitu pun dengan AW dan RH, ditambah zat amfetamin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com