Perjalanan Lyodra dan Tiara Sampai di Grand Final Indonesian Idol X

Kompas.com - 24/02/2020, 09:32 WIB
Tiara dan Lyodra saat di temui di Press conference Grand Final Indonesian Idol musim X yang diadakan di MNC studio tower, Kebon Jeruk, Jakarta Rabu ( 19/2/2020). Tiara dan Lyodra melaju ke babak Grand final. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHTiara dan Lyodra saat di temui di Press conference Grand Final Indonesian Idol musim X yang diadakan di MNC studio tower, Kebon Jeruk, Jakarta Rabu ( 19/2/2020). Tiara dan Lyodra melaju ke babak Grand final.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Final Indonesian Idol X segera bergulir malam ini, Senin (24/2/2020), pukul 21.00 WIB.

Dua nama telah tersisa, Lyodra (16) dan Tiara (18) untuk bersaing mendapatkan gelar juara.

Mereka juga mencetak rekor sebagai kontestan termuda di grand final dalam sejarah Indonesian Idol sejak bergulir di tahun 2004.

Berikut perjalanan dua gadis belia ini menembus babak puncak Indonesian Idol X.

Baca juga: Ini Lagu yang Dinyanyikan Tiara dan Lyodra di Grand Final Indonesian Idol X

Lyodra, banjir pujian sejak tahap audisi

Lyodra mampu memukau para dewan juri dari awal Indonesian Idol X mulai.

Kontestan asal Medan ini menunjukkan teknik whistle atau bernyanyi dengan suara melengking saat audisi di hadapan para dewan juri, yaitu Ari Lasso,  Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestati, dan Anang Hermansyah.

Lyodra saat di temui di Press conference Grand Final Indonesian Idol musim X yang diadakan di MNC studio tower, Kebon Jeruk, Jakarta Rabu ( 19/2/2020). Lyodra melaju ke babak Grand final.KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Lyodra saat di temui di Press conference Grand Final Indonesian Idol musim X yang diadakan di MNC studio tower, Kebon Jeruk, Jakarta Rabu ( 19/2/2020). Lyodra melaju ke babak Grand final.

Kala itu ia menyanyikan lagu "I'll Never Love Again" milik Lady Gaga.

"Kamu dari sekian peserta yang baru aku ketemu lumayan sangat menguasai teknik. Saya menaruh harapan besar di kamu," ucap Maia dalam tayangan di akun YouTube Indonesian Idol pada Selasa (8/10/2019) yang dikutip Kompas.com.

Baca juga: Tiara dan Lyodra, Dua Finalis Termuda Sepanjang Sejarah Indonesian Idol

Sebelum masuk ke tahap final showcase, Lyodra menerima kritik dan masukan dari para juri sampai membuatnya menangis.

Namun, kata juri Maia kritikan itu demi kebaikan Lyodra yang digadang-gadang setara dengan Maria, juara Indonesia Idol 2018.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X