Respons Laudya Cynthia Bella soal Hapus Foto Suami di Instagram

Kompas.com - 24/02/2020, 08:57 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris peran Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menjadi sorotan publik dunia maya lantaran foto suaminya, Engku Emran tak lagi menghiasi akun pribadi Instagramnya @laudyacynthiabella.

Beragam spekulasi muncul dalam benak publik dunia maya seputar nasib rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, pasangan yang menikah pada 8 September 2018 lalu.

Lebih lanjut, berikut alasan dan respons Laudya Cynthia Bella ketika disinggung soal keputusannya menghapus foto sang suami dari Instagramnya seperti dirangkum Kompas.com.

Baca juga: Ditanya Alasan Hapus Foto Suami di Instagram, Ini Respons Laudya Cynthia Bella

1. Hanya Senyum

Laudya Cynthia Bella masih enggan untuk memberikan keterangan terkait pose Engku Emran yang tak lagi dalam Instagram pribadinya.

Saat dijumpai di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020), Bella hanya mengumbar senyum.

Pemain film Virgin ini pun hanya memberikan ucapan terima kasih ketika para awak media melontarkan pertanyaan tersebut.

"Maaf ya. Makasih ya," kata Bella dengan singkat.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Engku Emran di Instagram, tetapi Pertahankan Foto Aleesya

2. Bergegas ke Mobil

Tidak hanya mengumbar senyum, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memilih bergegas menuju ke mobilnya usai mengisi acara di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X