Kenalkan Dul Jaelani, Once Mekel: Ahmad Dhani Punya Penerus Musisi Serius

Kompas.com - 16/02/2020, 13:19 WIB
Penampilan Dewa 19 dalam konser Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Trans Convention Centre Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam. KOMPAS.com/RENI SUSANTIPenampilan Dewa 19 dalam konser Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Trans Convention Centre Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam.

BANDUNG, KOMPAS.com – Penyanyi Once Mekel mengatakan Ahmad Dhani memiliki penerus musisi yang benar-benar serius menjalankan profesinya.

Hal itu ia sampaikan saat mengenalkan Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal Dul Jaelani dalam konser Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Trans Convention Centre Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam.

“Dan ini, Dul Jaelani. Ahmad Dhani punya penerus musisi serius,” ujar Once, diiringi teriakan ribuan penonton yang memadati lokasi konser.

Baca juga: Cerita Once Mekel Berantem dengan Ahmad Dhani gara-gara Album

Once mengatakan, saat album Bintang Lima hadir, Dul belum lahir. Meski demikian, Dul bisa memainkan lagu-lagu tersebut lewat keyboard-nya dengan sangat apik.

Bintang Lima merupakan album kelima Dewa yang dirilis tahun 2000. Album tersebut berisi beberapa lagu di antaranya Roman Picisan, Risalah Hati, Separuh Nafas, Cemburu, Hidup Adalah Perjuangan, Lagu Cinta, Sayap-sayap Patah, dan 1000 Bintang.

Lagu dalam album Bintang Lima tersebut dibawakan dalam konser mereka tadi malam. Konser yang berhasil menghibur penonton itu juga menjadi pengobat rindu.

Baca juga: Once Marah Diminta Ahmad Dhani Ikut Les Vokal

“Saya berterima kasih atas apresiasi penonton Bandung. Bandung terkenal dengan musisi hebat. Konser ini pun menjadi obat kerinduan,” tuturnya.

Konser Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani ini diserbu penonton Bandung.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan, tiket konser di Bandung, sold out sebelum konser dimulai. Bahkan ada penonton yang gagal menonton karena tiket habis.

Bagi mereka yang tidak bisa menonton di Bandung, dipersilahkan untuk menonton di kota lainnya. Sebab konser ini akan diadakan pula di Yogyakarta, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X