Tetap Terima Nunung, Sule Beri Alasan Menyentuh

Kompas.com - 16/02/2020, 07:47 WIB
Andre Taulany, Sule, dan Nunung dalam sebuah vlog di akun YouTube SULE Channel. Bidik layar YouTube SULE ChannelAndre Taulany, Sule, dan Nunung dalam sebuah vlog di akun YouTube SULE Channel.

JAKARTA, KOMPAS.com- Di saat banyak orang memicingkan mata dan menghindari orang-orang yang melakukan kesalahan, komedian Sule justru berpikir sebaliknya

Di mata Sule, di balik setiap kesalahan yang dilakukan seseorang, masih akan selalu ada hal positif yang bisa dilihat.

"Kalau saya begini berpikirnya, melihat itu jangan hanya satu kesalahan," kata Sule seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (15/2/2020) dari kanal YouTube Sule Channel.

Baca juga: Nunung Menangis Setiap Kali Lihat Aksi Sule dan Andre Taulany di TV

"Tapi, di balik satu kesalahan itu ada kebaikannya. Selama orang itu mau berubah, mengakui kesalahan, kenapa enggak kita sebagai masyarakat biasa, menerima mami Nunung, jangan memandang sebelah mata," ujar Sule.

Misalnya saja kasus yang sedang menimpa sahabat dan rekan kerjanya, Nunung.

Komedian dan juga aktris ini memang sedang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika dan sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Baca juga: Sule Beri Ancaman ke Nunung jika Terjerat Narkoba Lagi

"Sebelumnya sudah dikasih tahu, seandainya mami (Nunung) sudah beres (kasusnya), kami menerima. Saya sih berharap sama Andre, kita berjodoh sampai kita menutup mata, kita saling support," kata Sule menjelaskan.

Nunung yang mendapat kunjungan dari Andre, Sule dan tim acara Ini Talk Show di hari Valentine, merasa sangat terharu sekaligus bangga.

Meskipun dirinya terlibat kasus narkoba, masih dipercaya dan diberikan kesempatan lagi.

"Kalau keluarga jelas (menerima), tapi paling terpenting, teman, pekerjaan, masih menerima saya, bekerja kembali dengan saya itu rasa bersyukur banget. Karena kadang ada orang yang belum tentu (mau)," ujar Nunung.

"Tapi ini Sule, Andre, yang ada di Ini Talk Show masih mau kerjasama, menerima saya kembali, datang ke RSKO syuting, apa ya..bangga. Aku bangga banget, dan aku bersyukur," imbuhnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X