Nikita Willy Deg-degan Dapat Panggilan dari Polisi

Kompas.com - 12/02/2020, 13:46 WIB
Nikita Willy usai screening film Rasuk 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nikita Willy usai screening film Rasuk 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nikita Willy merasa deg-degan saat mendapat panggilan dari Wakil Kepala Polri Komjen Gatot Eddy Pramono untuk mendatangi Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Nikita bingung dengan maksud panggilan itu.

"Jadi waktu itu, aku baru pulang dari Afrika tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri jujur deg-degan banget. Whats wrong?" kata Nikita saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Rupanya Nikita didapuk menjadi duta Anti Narkoba karena dinilai memiliki banyak kegiatan positif yang bisa dijadikan contoh bagi kalangan muda.

Baca juga: Nikita Willy Didaulat Jadi Duta Anti-narkoba Indonesia

"Ngobrol-ngobrol dann ternyata kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador Duta Anti Narkoba," ucap Nikita.

"Bisa dibilang bukan cuma untuk Duta Anti Narkoba doang bagaimana merepresent polisi di mata anak muda karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif mengikuti karier aku," lanjutnya.

Bagi pemain film Rasuk 2 itu, hal tersebut adalah sebuah tanggung jawab yang diembannya.

Baca juga: Debut Akting di Rasuk 2, Lania Fira Banyak Belajar dari Nikita Willy

"Tertantang iya. Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab besar buat aku untuk memerangi narkoba di anak muda seperti zaman sekarang," ujarnya.

Nikita pun akan mengisi kegiatannya dengan mengunjungi kampus-kampus di seluruh Indonesia untuk mengampanyekan anti narkoba.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X