Debut Akting di Rasuk 2, Lania Fira Banyak Belajar dari Nikita Willy

Kompas.com - 26/12/2019, 12:32 WIB
Lania Fira saat dijumpai setelah screening film Rasuk 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Lania Fira saat dijumpai setelah screening film Rasuk 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Lania Fira menjalani debut perdana di industri film dengan bermain dalam film Rasuk 2 karya sutradara Rizal Mantovani.

Lania Fira didapuk memainkan peran sebagai Nesya, sahabat dari Isabella yang diperankan oleh artis peran Nikita Willy.

“Jadi mereka (Nesya dan Isabella) satu praktek kedokteran,” kata Lania Fira saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga: Lania Fira Tanggapi Soal Kedekatan dengan Ariel NOAH, Senang hingga Lontarkan Pujian

Lania mengaku cukup kesulitan saat kali pertama berakting. Dia mesti mempelajari akting untuk adegan-adegan horor.

Sebagai referensi, Lania banyak menonton film bergenre horor hingga kedokteran.

“Sebelum syuting aku banyakin nonton tentang kedokteran, film horror, aku semuanya nonton. Ini kesulitannya banget sih, soalnya ini kan film horor pertama aku, jadi (wajar) kesulitan itu pasti ada,” ucap Lania.

Baca juga: Sama-sama Suka Main Game, Lania Fira Jadi Dekat dengan Ariel NOAH

Walau begitu, Lania menyebut banyak mendapat bantuan dari Nikita Willy soal berakting. Beruntung disambut baik oleh Nikita Willy.

“Banyak banget (membantu Nikita Willy). Aku selalu tanya kalau ada adegan-adegan yang menurut aku sulit banget, aku selalu ngobrol sama Kak Nikita ini gimana ini gimana dan kak Nikita itu orangnya friendly banget,” tuturnya.

Rasuk 2 merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karya Risa Saraswati. Film ini mengisahkan seorang mahasiswi yang bernama Isabella (Nikita Willy) menjalani koas.

Baca juga: Lania Fira Akui Senang Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH

Namun, dia merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenamnya lantaran kerap kali menemukan hal yang janggal.

Film ini baru akan tayang pada 2 Januari 2020 mendatang.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X