Lari Kegirangan ke Tengah Lapangan, Ganindra Bimo Dimarahi Petugas

Kompas.com - 07/02/2020, 14:09 WIB
Ganindra Bimo saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ganindra Bimo saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ganindra Bimo membagikan pengalamannya saat menjalani syuting film Pemburu di Manchester Biru di stadion Queens Park Rangers (QPR), Inggris.

Pengalaman itu saat Ganindra menjalani adegan bersama artis peran Adipati Dolken.

Ketika itu, Ganindra dan Adipati menjalani adegan bermain games PlayStation di dalam stadion.

Baca juga: Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Canti Tachril, Ini Kata Adipati Dolken

Tanpa sadar, Ganindra yang sedang bermain PlayStation berlari kegirangan ke tengah lapangan.

Sampai pada akhirnya, dia dimarahi salah seorang petugas.

"Gue sama Adipati main PlayStation, dan gue lari ke tengah lapangan dimarahi, harusnya di base-nya sini. Tapi karena karakter Pringga (diperankan Ganindra) bisa can do anything," kata Ganindra Bimo saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Adipati Dolken: Mengejar Konten Melelahkan Ya Ternyata

"Jadi gue lari aja ke tengah. Eh, pas gue lari ke tengah lapangan 'hey, mate you dont do that' enggak boleh ini itu. Tapi kan gue sudah ngelakuin itu, dapet kan di frame," sambung Ganindra.

Meski demikian, dapat menginjakkan kaki di stadion megah milik salah satu klub bola liga Inggris, QPR, menjadi momen membahagiakan suami dari Andrea Dian ini.

"Gue suka bola, gue enggak terintregasi dengan satu klub, seperti fans berat satu klub, enggak gitu. Kalau ditanya senang enggak, ya pasti senang," ucapnya lagi.

Baca juga: Ganindra Bimo hingga Marcello Tahitoe Mencari Bold Agents Terbaik

Film Pemburu di Manchester Biru menceritakan seorang anak asal Indonesia yang bernama Hanif Tharim bekerja sebagai jurnalis di klub sepakbola Manchester City.

Hanif membagikan kisah tersebut yang sebelumnya ditulis dalam sebuah buku.

Dalam film karya Rako Prijanto, Hanif Thamrin diperankan oleh Adipati Dolken. Film ini juga menghadirkan Vonny Cornelia hingga Donny Alamsyah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X