Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clift Sangra Merinding Suzzanna Kembali Diangkat ke Film, Kenapa?

Kompas.com - 30/01/2020, 18:29 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Clift Sangra mengaku kaget ketika film yang mengangkat sosok mendiang sang istri, Suzzanna kembali diangkat ke layar lebar.

Apalagi mengenai film Suzzanna yang kedua di mana mengangkat kisah soal ilmu hitam santet.

“Saya juga diundang mendadak kemarin sore. Begitu datang tadi, dibilangin mau memproduksi film Suzzanna yang kedua. Wah kok judulnya santet, kaget, merinding saya,” kata Clift Sangra dalam perilisan poster film “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Baca juga: Kembali Jadi Suzzanna, Luna Maya: Suatu Kebanggaan

Clift kembali bercerita betapa bahagianya Suzzanna saat itu ketika memainkan cerita tentang santet.

Sebab, mendiang Suzzanna sempat merasa bosan ketika film-filmnya dahulu menjadikannya sosok hantu.

“Kalau bicara Suzzanna, betapa bahagianya dulu dia bermain (dalam film dengan cerita) santet. 'Aku bosen jadi setan, cari yang lain'” ucap Clift Sangra.

Lebih lanjut, sebelum Clitf dihubungi untuk film kedua ini, dia sempat mendapatkan mimpi dari Suzzanna. Dalam mimpi itu diceritakan Clift Sangra, dia berada dalam satu lokasi syuting dengan mendiang istrinya.

Baca juga: Luna Maya Cermati Santet untuk Kembali Perankan Suzzanna

"Saya sama Suzzana bahwa sama-sama ada di satu lokasi pembuatan film, di lokasi syuting bahwa kita lagi syuting bareng. Saya enggak tahu. Pokoknya itu dalam mimpi saya tandanya seperti itu," tuturnya.


“Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” merupakan film kedua tentang sosok Suzzanna yang diangkat oleh rimah produksi Soraya Intercine Film. Film tersebut baru akan memulai syuting pada pertengahan tahun 2020 ini dan akan tayang pada tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com