Luna Maya Cermati Santet untuk Kembali Perankan Suzzanna

Kompas.com - 30/01/2020, 16:49 WIB
Luna Maya dalam perilisan poster film “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Luna Maya dalam perilisan poster film “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya kembali didapuk memerankan Suzzanna untuk film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Film itu merupakan sekuel dari Suzzanna Bernapas dalam Kubur.

Luna Maya pun mengakui butuh usaha ekstra untuk kembali memerankan tokoh tersebut.

Baca juga: Jawaban Luna Maya soal Hubungannya dengan Ryochin dan Tes Kesehatan di Jepang

"Lumayan sih berat. Pastinya kayaknya bakal lebih banyak reading dan nonton film Suzzanna lagi," ucap Luna Maya dalam perilisan poster Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Sebab, dia harus mencermati mengenai dunia ilmu hitam untuk keperluan perannya.

Baca juga: Remake Ratu Ilmu Hitam, Putri Ayudya: Kami Tak Mau Meniru Suzzanna

“Karena ini tentang santet, akan mencari sedikit informasi atau kalau bisa dipertemukan dengan orang yang melakukan (santet), jadi bisa observasi,” ujar Luna.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat, Luna Maya akan terbang ke Rusia untuk membentuk wajahnya agar mirip dengan Suzzanna.

Rencananya, Luna Maya tinggal selama beberapa untuk berdiskusi dengan Peter Gorshenin, seniman prostetik di sana, tentang penampilan Suzzanna dalam Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Baca juga: Luna Maya Kembali ke Rusia untuk Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa

“Besok malam saya akan berangkat ke Rusia dari tanggal 1 (Februari) sampai 5. Prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik, makeup yang baru sampai rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, makeup effect,” kata Luna Maya.

Namun, belum banyak yang dapat disampaikan Luna terkait film tersebut.

Lantaram film ini baru akan menjalani proses syuting pada pertengahan 2020.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X