Luna Maya Kembali ke Rusia untuk Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Kompas.com - 30/01/2020, 15:48 WIB
Luna Maya saat ditemui diperilisan poster “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” di kawasan Kebon Siri KOMPAS.com/Revi C Rantung Luna Maya saat ditemui diperilisan poster “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” di kawasan Kebon Siri
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Soraya Intercine Film memperkenalkan film terbarunya, Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, di kantornya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Pengenalan film itu dibuka dengan perilisan poster Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa dan pengumuman Luna Maya sebagai pemeran utama.

Luna Maya mengaku kaget tetap bahagia kembali didapuk memerankan karakter utama.

Baca juga: Remake Ratu Ilmu Hitam, Putri Ayudya: Kami Tak Mau Meniru Suzzanna

Artis peran berusia 36 tahun ini akan terbang menjalani proses pembuatan prostetik dan makeup di Rusia guna menata wajahnya mirip dengan almarhum Suzzanna.

“Kaget juga ya ngeliatnya, baru pertama jadi happy. Besok malam saya akan berangkat ke Rusia dari tgl 1 (Februari) sampai 5,” kata Luna Maya.

“Prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik, make up yang baru sampe rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, makeup effect,” lanjut Luna.

Baca juga: Jawaban Luna Maya soal Hubungannya dengan Ryochin dan Tes Kesehatan di Jepang

 

Di sana, Luna Maya akan banyak berdiskusi demi penampilan terbaru sosok Suzzanna dalam film yang digarap sutradara Rocky Soraya.

“Kami akan lebih banyak diskusi untuk tampilan “Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa” ini. Ceritanya pasti berbeda dan pasti menarik, jadi ingin menampilkan yang baru,” ucapnya lagi.

 

Luna mengaku belum bisa mengungkap lebih detail tentang perannya dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Baca juga: Ditanya soal Ryochin, Luna Maya: Doakan Saja, kalau Jodoh Ya Jodoh...

Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa baru akan menjalani proses syuting pada pertengahan tahun ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X