[POPULER HYPE] Emosi Fairuz di Sidang Ikan Asin | Grammy Awards 2020

Kompas.com - 28/01/2020, 06:31 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi berita populer Hype sepanjang Senin (27/1/2020).

Kemudian, berita-berita mengenai Grammy Awards juga menjadi yang banyak dibaca.

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Senin:

1. Fairuz tak mau damai dengan trio ikan asin

Sidang kasus video ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dengan menghadirkan Fairuz A Rafiq serta sang suami, Sonny Septian.

Dalam keterangan yang disampaikan Fairuz A Rafiq, dia tampak emosional lantaran pertanyaan kuasa hukum terdakwa yang dikenal dengan trio ikan asin.

Selain itu, Fairuz beberapa kali terlihat menitikkan air mata ketika menceritakan kronologi bagaimana video ikan asin itu tersebar. "Jadi awalnya saya itu sering jalan di mal begitu. Terus banyak yang ke saya ngomong 'itu kan ikan asin'. Saya enggak tahu awalnya,” ucap Fairuz dalam persidangan, Senin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Penghormatan untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Musisi ternama AS, Alicia Keys dan Boyz II Men, bernyanyi untuk mengenang mendiang legenda NBA Kobe Bryant saat acara Grammy Awards, di Los Angeles, AS, Minggu (26/1/2020). Legenda NBA Kobe Bryant dan 8 orang lainnya, termasuk putri Kobe, Gianna Maria Onore atau akrab disapa Gigi diberitakan tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter di California, AS.AFP/ROBYN BECK Musisi ternama AS, Alicia Keys dan Boyz II Men, bernyanyi untuk mengenang mendiang legenda NBA Kobe Bryant saat acara Grammy Awards, di Los Angeles, AS, Minggu (26/1/2020). Legenda NBA Kobe Bryant dan 8 orang lainnya, termasuk putri Kobe, Gianna Maria Onore atau akrab disapa Gigi diberitakan tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter di California, AS.

Pebasket Kobe Bryant yang telah 20 tahun bermain dengan Los Angeles Lakers dan menang lima kali kejuaraan NBA meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X