Fairuz A Rafiq Pingsan Usai Bersaksi dalam Kasus Ikan Asin

Kompas.com - 27/01/2020, 17:41 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Fairuz A Rafiq pingsan usai menjadi saksi dalam sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sebelumnya, hakim ketua Djoko Indiarto sempat menskors sidang.

Dan ketika Fairuz berjalan ke luar dari ruangan sidang, Fairuz jatuh dan langsung digotong ke dalam ruang mediasi 1.

Baca juga: Fairuz Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Bersaksi dalam Sidang Video Ikan Asin

Sejumlah orang yang mengawal langsung meminta para awak media untuk tidak masuk dalam ruang tersebut.

Mereka lantas menutup pintu dan membaringkan Fairuz A Rafiq dalam ruangan tersebut.

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq sempat menangis saat duduk menjadi sebagai saksi. Hakim letua pun menanyakan kesiapan dari Fairuz dan Fairuz menyatakan siap menjadi saksi.

Bahkan saat persidangan berlangsung, Fairuz tampak emosi dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan para tim kuasa hukum trio ikan asin.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X