Imlek Pertama Betrand Peto Bersama Ruben Onsu, Nama China dan Banyak Dapat Angpau

Kompas.com - 26/01/2020, 08:05 WIB
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRuben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Putra sambung pembawa acara Ruben Onsu, Betrand Peto menjadi idola baru saat sedang berkunjung ke Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor.

Sambutan meriah atas kehadiran Betrand di mal tersebut seakan menjadi jawaban atas penantian pengunjung mal yang ingin melihat Betrand secara langsung.

Maklum, saja, kisah Betrand telah banyak menyentuh para ibu dan pengunjung mal lainnya.

Baca juga: Rayakan Imlek, Betrand Peto Dapat Banyak Angpau

Selain itu, Betrand yang baru mendapat nama China juga sedang bahagia menikmati angpao pertamanya di Tahun Baru Imlek tahun ini. Seperti apa kisah Betrand, berikut rangkumannya.

Antusiasme pengunjung mal

Sejak tiba di lokasi mal jelang pukul 13.00, Ruben sekeluarga yang datang dalam rangka roadshow Onsu Family 2020 itu mendapat sambutan meriah, terutama pada Betrand.

Ini terbukti dari sambutan yang semakin riuh terdengar saat Betrand turun dari mobil. Mereka meneriakkan nama Betrand tanpa henti.

"Betrand! Betrand! Betrand!" seru penggemar.

Baca juga: Pengunjung Menangis Sambut Keluarga Ruben Onsu, Nama Betrand Peto Diteriaki Fans

Ruben tidak menyangka antusiasme masyarakat terhadap keluarganya bisa sebesar itu, sampai-sampai Ruben harus berkali meminta maaf pada media yang meliput lantaran tidak bisa melakukan wawancara.

"Senang, senang banget. Seru, ya, buat semuanya. Di luar dari prediksi sih penontonnya sebanyak ini," kata Ruben.

Resmi gunakan nama China

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X