Gilang Dirga Beberkan Kondisi Sang Istri Setelah Pemetikan Sel Telur

Kompas.com - 23/01/2020, 19:08 WIB
Gilang Dirga menghadiri acara Press Briefing Liga Dangdut Indonesia 2020, Function Hall EMTEK City, Kamis (23/01/2020). Azizah PamugarwatiGilang Dirga menghadiri acara Press Briefing Liga Dangdut Indonesia 2020, Function Hall EMTEK City, Kamis (23/01/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memutuskan untuk menjalankan program bayi tabung pembawa acara kondang, Gilang Dirga menceritakan kondisi istrinya.

Saat ditemui pada Acara Press Briefing LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020, di Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Kamis (23/01/2020), Gilang berkata bahwa saat ini sang istri sangat antusias untuk menjalankan program bayi tabung.

Setelah mengalami dua kali keguguran, Gilang dan istri tidak menyerah untuk bisa memenuhi impian mereka segera memiliki momongan.

Baca juga: Gilang Dirga Trauma Istrinya Keguguran Dua Kali

"Alhamdullilah si Adiezty nih deg-degan tapi senang. Jadi, bagaimana sih, orang excited yang, 'oh ya habis ini berarti kita akan lakukan proses ini, proses ini'. Jadi, excited dianya, senang, " ucap Gilang sambil tersenyum.

Begitupun Gilang yang juga merasa senang. Meskipun, juga memiliki perasaan was-was dari pengalaman keguguran yang dialami Adhiezty sebelumnya.

"Tapi deg-degan sih juga, ada lah dari pengalaman-pengalaman kita. Tapi presentasenya lebih besar ke arah yang berharap yang lebih baik sih," tuturnya.

Saat ditanyai bagaimana persiapan setelah proses bayi tabung selesai dilakukan, Gilang mengaku tengah mempersiapkan mentalnya menjadi orang tua.

"Lebih ke mental sih karena kan selama ini kami berdua dan menikah sudah empat tahun. Untuk bisa menjadi sosok orang tua itu kan bukan sembarangan, jadi itu saja yang sedang kami siapkan," ujar Gilang.

Baca juga: Gilang Dirga Ungkap Perkembangan Program Bayi Tabung Adiezty Fersa

Diketahui, setelah menikah selama empat tahun, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga memutuskan untuk mengikuti proses bayi tabung.

Adiezty akhirnya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung setelah mengalami dua kali keguguran.

Sebelumnya, Adiezty mengabarkan bahwa hasil ada sembilan embrio yang terbentuk dari hasil perkawinan sel telur dengan sperma Gilang Dirga.

"Hari ke-3 setelah fertilisasi (hari ini) dikabarin lagi kalau dari 9 embrio tersebut ada 5 yang gradenya good dan 4 moderate," tulis Adiezty.

Oleh karenanya, Adiezty meminta bantuan doa agar embrio yang telah dibuahi tersebut bisa berkembang dengan baik. Sehingga, keinginannya memiliki anak dengan Gilang Dirga terwujud.

Baca juga: Minta Doa, Istri Gilang Dirga Ceritakan Tahapan Proses Bayi Tabung

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X