Gilang Dirga Ungkap Perkembangan Program Bayi Tabung Adiezty Fersa

Kompas.com - 23/01/2020, 17:20 WIB
Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga berbagi cerita tentang perkembangan program bayi tabung yang dijalani istrinya, Adiezty Fersa.

"Sudah diambil spermanya, Dietzty juga sudah diambil sel telurnya," kata Gilang saat ditemui di jumpa pers Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 di Function Hall Emtek City, Daan Mogot, Kamis (23/1/2020).

Mereka akan menjalani proses lanjutannya dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Minta Doa, Istri Gilang Dirga Ceritakan Tahapan Proses Bayi Tabung

"Nanti beberapa waktu ke depan kami akan melakukan embryo transfer untuk disuntikan ke istri," ucap pria kelahiran 17 Agustus 1989 itu.

Beberapa waktu lalu, Adiezty Fersa menceritakan proses yang harus dijalaninya bersama Gilang untuk program bayi tabung tersebut.

Cerita itu dia sampaikan melalui akun Instagram-nya @adieztyfersa yang kemudian diunggah ulang oleh akun sang suami, @gilangdirga.

Baca juga: Temukan Komentar Andhika Pratama di IG Gilang Dirga, Nikita Mirzani Marah Lagi

"Hasil dari sembilan embrio itu alhamdulillah semuanya good," imbuh pembawa acara Liga Dangdut Indonesia tersebut.

Adiezty Fersa pernah mengalami dua kali keguguran. Gilang dan Adiezty berharap program bayi tabung ini bisa mewujudkan keinginan mereka memiliki momongan.

Gilang Dirga merupakan salah satu pembawa acara Liga Dangdut Indonesia 2020 yang akan ditayangkan mulai 24 Januari 2020.

Baca juga: Helmy Yahya Dinonaktifkan, Gilang Dirga Serukan Save TVRI

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X