Lanjutkan Tradisi, Rami Malek Bakal Naik Panggung Oscar 2020

Kompas.com - 22/01/2020, 11:16 WIB
Rami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019). INVISION/AP IMAGES/CHRIS PIZZELLORami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019).

KOMPAS.com - Penghargaan bergengsi dalam industri hiburan dunia, Piala Oscar bakal dihelat pada 9 Februari 2020 mendatang.

Bertempat di Los Angeles, California, sejumlah bintang dipastikan akan membacakan peraih Piala Oscar 2020.

Dilansir dari Eonline, Selasa (21/1/2020), bintang Mr. Robot Rami Malek yang tahun lalu didapuk menjadi aktor terbaik, bakal membacakan salah satu kategori tahun ini.

Baca juga: Parasite Dapat 6 Nominasi Oscar, Ini Kata Sutradara Bong Joon Ho

“Kami suka melanjutkan tradisi untuk pemenang Oscar tahun lalu naik ke panggung untuk merayakan pencapaian dari teman-teman mereka,” kata Produser Lynette Howell Taylor dan Stephanie Allain.

Selain Malek, Olivia Colman, Mahershala Ali, dan Regina King juga bakal naik panggung membacakan pemenang Piala Oscar 2020.

Diketahui, Mahershala Ali berhasil membawa pulang Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Supporting Actor berkat aktingnya di Greenbook.

Baca juga: Scarlett Johansson Dapat Dua Nominasi Oscar Sekaligus

Sementara Olivia Colman berhasil membawa pulang Piala Oscar 2019 untuk kategori Aktris Terbaik karena akting apiknya di The Favourite.

Kemudian, Regina King diketahui menyabet penghargaan untuk kategori Best Supporting Actress berkat aktingnya di film If Beale Street Could Talk.

Sejauh ini baru empat aktris dan aktor tersebut yang dipastikan bakal kembali naik panggung di malam penghargaan Piala Oscar 2020.

Baca juga: Joker Dominasi Oscar 2020 dengan 11 Nominasi

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X