Betrand Peto Kembali Dihujat, Ruben Onsu Kantongi Banyak Bukti

Kompas.com - 21/01/2020, 17:59 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPembawa acara Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku banyak melaporkan akun media sosial yang merundung anak sambungnya, Betrand Peto, ke Polda Metro Jaya.

Sampai-sampai, kata Ruben, ia harus membawa map berlapis yang berisi bukti-bukti hujatan dari beberapa oknum terhadap Betrand Peto.

"Banyak, banyak, banyak deh. Pokoknya gua sampai bawa map," kata Ruben saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Betrand Peto Dicaci Netizen, Ruben Onsu: Senggol Anak Gue, Berarti Senggol Gue!

Menurut Ruben, akun yang dilaporkannya menuliskan komentar-komentar yang bermuatan negatif, seperti menyebut Betrand Peto yang melecehkan Sarwendah selaku ibu sambungnya.

"Contohnya, 'enak dong lu bisa ini, bisa itu' gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong), dan itu berseragam sekolah," ungkapnya.

Ruben pun menegaskan bila ada seseorang yang mengusik Betrand Peto tandanya orang tersebut telah mengusik dirinya.

"Tapi kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif. Dia nyenggol anak gua, berarti dia nyenggol gua," katanya.

Baca juga: Soal Kasus Fitnah Pesugihan, Ruben Onsu Akan Minta Ganti Rugi?

Meski demikian, Ruben berharap para penggemar Betrand Peto tidak terpancing dengan hujatan yang dialamatkan pada anaknya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X