Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Betrand Peto Kembali Dihujat, Ruben Onsu Kantongi Banyak Bukti

Sampai-sampai, kata Ruben, ia harus membawa map berlapis yang berisi bukti-bukti hujatan dari beberapa oknum terhadap Betrand Peto.

"Banyak, banyak, banyak deh. Pokoknya gua sampai bawa map," kata Ruben saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Menurut Ruben, akun yang dilaporkannya menuliskan komentar-komentar yang bermuatan negatif, seperti menyebut Betrand Peto yang melecehkan Sarwendah selaku ibu sambungnya.

"Contohnya, 'enak dong lu bisa ini, bisa itu' gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong), dan itu berseragam sekolah," ungkapnya.

Ruben pun menegaskan bila ada seseorang yang mengusik Betrand Peto tandanya orang tersebut telah mengusik dirinya.

"Tapi kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif. Dia nyenggol anak gua, berarti dia nyenggol gua," katanya.

Meski demikian, Ruben berharap para penggemar Betrand Peto tidak terpancing dengan hujatan yang dialamatkan pada anaknya.


Sebelumnya, pihak manajemen Betrand Peto melaporkan beberapa pemilik akun Instagram dan Facebook karena mengedit foto Betrand dengan wajah hewan ke Polda Metro Jaya, pada November 2019.

Semenjak pelaporan tersebut, Ruben mengatakan Betrand Peto mendapatkan rundungan dari berbagai pihak.

Ruben Onsu mengatakan, beberapa pemilik akun media sosial justru mulai dari Facebook hingga Instagram kian banyak yang menghujat Betrand Peto.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/21/175946866/betrand-peto-kembali-dihujat-ruben-onsu-kantongi-banyak-bukti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke