Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Soraya Haque Terbaring Lemah, Shahnaz Haque: Di Balik Musibah Selalu Ada Hadiah dari Langit

Kompas.com - 19/01/2020, 13:50 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shahnaz Haque menunjukkan perhatiannya pada sang kakak, Soraya Haque, yang tengah khawatir dengan kesehatan suaminya, Ekki Soekarno.

Ekki diketahui mengalami infeksi paru-paru serta serangan jantung sehingga harus dirawat di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga: Suami Soraya Haque Sakit, Shahnaz Haque: Kami Ada untuk Bersama Lewati Ujian Ini

Shahnaz pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Soraya dan dua keponakannnya di akun Instagram @shahnaz.haque, Minggu (19/1/2020).

"Walau mata bengkak karena air mata dan kurang tidur, masih bisa mengukir senyuman. Di balik musibah selalu ada hadiah dari langit," tulis Shahnaz, seperti dikutip Kompad.com, Minggu.

Baca juga: Suami Soraya Haque Jalani Pemeriksaan Dugaan Infeksi Tuberkulosis Paru

Menurut istri penabuh drum Gilang Ramadhan itu, hadiah yang dimaksud adalah keluarganya sendiri.

"Hadiah berupa keluarga yang hangat, dukungan dan doa dari para sahabat yang datang mengalir, merupakan harta terindah. Kami menjadi kaya hati dan terberkahi," ujar Shahnaz dalam tulisannya.

Shahnaz pun mengaku bersyukur atas karunia Tuhan meskipun sekarang harus menerima kenyataan kakak iparnya, Ekki Soekarno, terbaring lemah di ranjang perawatan.

Baca juga: [POPULER HYPE] Suami Soraya Haque Alami Infeksi Paru dan Serangan Jantung | Pembelaan Helmy Yahya

Ia juga mengungkapkan terima kasih dan syukurnya kepada Bella dan Chiki Fauzi yang merupakan anak dari kakak tertuanya, Marissa Haque.

"Bella dan Chiki, anak kesayangan Bubu Naz dan Mama Aya. Kalian membawa matahari untuk kehangatan jiwa kami. Ketika saya melihat kedua gadis istimewa ini, tahu tidak ada satu hari pun dalam hidup kami sebagai tante, yang terbuang sia-sia," tulis Shahnaz.

Shahnaz juga menulis bahwa sabar adalah kunci dalam menghadapi suatu masalah.

Baca juga: [POPULER HYPE] Suami Soraya Haque Alami Infeksi Paru dan Serangan Jantung | Pembelaan Helmy Yahya

"Memang benar, kesabaran adalah pengalaman yang paling baik lagi luas bagi yang menerapkannya. Maka, jika tidak sabar ketika tertimpa musibah, akan terhalang mendapat pahalanya. Ada ilmu genetika tentang kecerdasan, tapi yang tidak ada genetika tentang takdir," kata Shahnaz.

Menurut Shahnaz, Ekki sudah berangsur pulih berkat penangan dokter.

"Ucapan rasa terima kasih kami untuk tim dokter yang telah bekerja keras agar dapat memulihkan kondisi Papa @ekki.soekarno dari kritis, tanpa putus asa," tulis Shahnaz lagi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Walau mata bengkak karena air mata dan kurang tidur, masih bisa mengukir senyuman. Di balik musibah selalu ada hadiah dari langit. Terkadang SESUATU tampak indah karena belum kita miliki. Maka kebahagiaan tidak akan didapatkan kalau kita hanya selalu memikirkan apa yang belum ada, tapi mengabaikan apa yang sudah dimiliki. Hadiah berupa keluarga yang hangat, dukungan dan doa dari para sahabat yang datang mengalir, merupakan harta terindah. Kami menjadi kaya hati dan terberkahi. Fabiayyi ‘aalaa’i Rabbikumaa Tukadzdzibaan, menyadari bahwa seluruh nikmat itu datangnya dari Allah. Kami bersyukur atas semua karunia nikmat, walau jalan terjal harus ditapaki. Bella dan Chiki, anak kesayangan Bubu Naz dan Mama Aya. Kalian membawa matahari untuk kehangatan jiwa kami. Ketika saya melihat kedua gadis istimewa ini, tahu tidak ada satu hari pun dalam hidup kami sebagai tante, yang terbuang sia-sia. Pelukan hangat seperti ini, menjadi suntikan energi terpenting dalam menjalani hari yang akan datang. Mereka membuat kami tersenyum. Dengan gaya jenaka yang sangat menghibur. Memang benar, kesabaran adalah pengalaman yg paling baik lagi luas bagi yang menerapkannya. Maka, jika tidak sabar ketika tertimpa musibah, akan terhalang mendapat pahalanya. Ada ilmu genetika tentang kecerdasan, tapi yang tidak ada genetika tentang takdir. Ucapan rasa terima kasih kami untuk tim dokter yang telah bekerja keras agar dapat memulihkan kondisi Papa @ekki.soekarno dari kritis, tanpa putus asa. Tangan mereka menjadi perpanjangan takdir Allah. Kenikmatan bagi kami melihat kemajuan yang bertahap ini. Kami berdoa agar mereka ditempatkan di Surga Firdaus, surga paling tinggi dan paling tengah. Dari situlah mengalir sungai-sungai surga, beratap singgasana Ar Rahman. #bellafawzi #chikifawzi #mynieces #bondingmoments #syukuriapayangada

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shahnaz Haque (@shahnaz.haque) pada 18 Jan 2020 jam 7:03 PST

Baca juga: 4 Fakta Kondisi Suami Soraya Haque, Infeksi Paru-paru hingga Serangan Jantung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com