Joaquin Phoenix Bakal Kenakan Jas yang Sama Tiap Kali ke Acara Penghargaan

Kompas.com - 08/01/2020, 15:02 WIB
Joaquin Phoenix saat menerima penghargaan Aktor Drama Terbaik dalam gelaran Golden Globe Awards ke-77 hollywoodreporter.comJoaquin Phoenix saat menerima penghargaan Aktor Drama Terbaik dalam gelaran Golden Globe Awards ke-77

KOMPAS.com - Bintang film Joker, Joaquin Phoenix, membuat sebuah keputusan menarik usai menggenggam piala Golden Globe 2020 untuk perannya sebagai Arthur Fleck, Senin (6/1/2020).

Phoenix berencana mengenakan pakaian yang sama untuk semua acara penghargaan besar sepanjang tahun ini.

Baca juga: Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Joker Versi Joaquin Phoenix

Mengapa? Ternyata ada alasan mulia di balik itu, Phoenix ingin berkomitmen untuk mengurangi limbah.

Setelah mengenakan tuksedo rancangan Stella McCartney di acara penghargaan Golden Globe 2020, Phoenix mengungkapkan dia akan mengenakan setelan yang sama untuk sisa musim penghargaan tahun ini.

Aktor itu juga mendorong mereka yang ada di ruangan acara Golden Globe bersamanya untuk ikut mengambil tindakan peduli lingkungan.

Baca juga: Joker Sukses, Joaquin Phoenix Tak Mau Terlibat Sekuelnya?

"Kadang-kadang kita harus bertanggung jawab membuat perubahan dan pengorbanan dalam kehidupan kita sendiri dan saya berharap kita bisa melakukan itu. Kita tidak harus membawa jet pribadi ke Palm Springs," ujar Phoenix.

Perancang tuxedo Phoenix, Stella, juga membagikan tentang rencana sang aktor tersebut.

"Pria ini adalah pemenang ... mengenakan pakaian Stella karena ia memilih untuk membuat pilihan untuk masa depan planet ini. Dia juga memilih untuk memakai tuxedo yang sama ini untuk seluruh musim penghargaan untuk mengurangi pemborosan. Saya bangga bergabung denganmu ... x Stella," tulis akun Twitter @StellaMcCartney.

Baca juga: Jadi Aktor Terbaik, Joaquin Phoenix Angkat Isu Perubahan Iklim

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X