Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/01/2020, 16:05 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua komedian Sule, Putri Delina mencurahkan isi hati dengan mengunggah foto-foto bersama almarhumah ibunya, Lina Jubaedah, di akun Instagram @putridelinaa.

"Teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Putri bercerita masih banyak kegiatan yang sudah direncanakan almarhumah Lina Jubaedah bersama dirinya dan adik-adiknya.

"Mahh, mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama adik-adik di Bandung. Mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana-rencana kita ya mah," tulis Putri lagi.

Baca juga: Mantan Istri Meninggal Tiba-tiba, Sule: Dia Enggak Pernah Sakit

Meskipun demikian adik penyanyi Rizky Febian ini menyadari kepergian sang ibunda sudah kuasa Tuhan.

"Tapi kita gatau kehendak Allah mah, mungkin Allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss. Insya Allah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh," kata Putri dalam tulisannya.

Putri pun bersyukur dengan semua ajaran yang diberikan ibunda kepadanya.

Baca juga: Teddy Putuskan Tempat Pemakaman Lina Sepihak, Sule Pilih Mengalah

"Mamah sekarang udah tenang disana mah. Terima kasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insya Allah akan teteh jalankan dengan baik mah," tutur Putri.

Terakhir, Putri berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan ibunya.

"Teteh sayang sayang banget sama mamah! (emoticon hati). Terima kasih juga buat semuanya yang udah doain mamah. Al-fatihah," tutup Putri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.. ???????? - - mahh ... mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah ???? tapi kita gatau kehendak allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.. insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh ... - - mamah sekarang udah tenang disana mah.???? terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. teteh sayang sayang banget sama mamah!?? terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah???? al-fatihah

A post shared by ?utri ?elina ? (@putridelinaa) on Jan 5, 2020 at 7:33am PST

Baca juga: Teddy Gelar Tahlilan Lina Zubaedah di Tempat Teman, Sule: Ada Apa?

Sebelumnya diberitakan, Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule meninggal di Bandung pada Sabtu (4/1/2020) pukul 05.30 WIB.

Kabar ini cukup mengejutkan dan membuat Sule juga sangat terpukul atas kepergian perempuan yang telah memberinya empat anak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com