Mantan Istri Meninggal Tiba-tiba, Sule: Dia Enggak Pernah Sakit

Kompas.com - 06/01/2020, 15:38 WIB
Komedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah YouTube CumicumiKomedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah

JAKARTA, KOMPAS.com- Hidup bersama selama hampir 21 tahun, komedian Sule tak pernah melihat mendiang mantan istrinya, Lina Zubaedah menderita sakit parah.

Menurut komedian kelahiran 15 November 1976 itu, sejak menikah tahun 1997, Lina hampir tidak pernah sakit.

"Kalau yang saya tahu nggak ada. Dia (mendiang Lina) tuh enggak pernah sakit. Mungkin kalau yang saya tahu dia cuma kalau sakit itu menggigil kayak kedinginan seperti itu. Itu harus diselimutin banyak, harus hangat," ucap Sule dalam video YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Menurut Sule, dahulu biasanya Lina akan diselimuti apabila sudah mulai menggigil seperti orang kedinginan.

"Kalau yang saya tahu dia kalau sakit menggigil. itu harus diselimutin banyak. Mungkin suaminya yang sekarang enggak tahu. Mungkin sudah jalannya seperti ini," ujar Sule.

Baca juga: Teddy Gelar Tahlilan Lina Zubaedah di Tempat Teman, Sule: Ada Apa?

Dalam video berjudul "Kesedihan Sule Ditinggal Mantan Istri", Sule juga mengatakan tidak tahu pasti apa penyebab meninggalnya Lina.

Apabila benar meninggalnya Lina karena penyakit jantung, Sule hanya bertanya-tanya apa penyebab mantan istrinya tersebut bisa mengidap sakit jantung.

"Kalau itu saya belum tahu ya. Nanti mungkin saya juga akan ke rumah sakit karena sempat divisum. Saya juga mau lihat (hasil) visumannya seperti apa," kata Sule.

Baca juga: Mantan Istri Meninggal, Sule Salahkan Diri Sendiri Soal Perceraian dengan Lina

Sule mengaku tahu jenazah Lina divisum sesuai kabar dari anak perempuannya yang bernama Putri.

Putri melalui telepon mengabarkan saat berada di rumah sakit dan menunggu jenazah ibunya divisum.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X