Mantan Istri Meninggal, Sule Salahkan Diri Sendiri Soal Perceraian dengan Lina

Kompas.com - 05/01/2020, 20:11 WIB
Komedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah YouTube CumicumiKomedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga mantan istrinya, almarhum Lina usai cerai tahun 2018 lalu.

"Ketika mamanya keluar juga, mamanya telepon sama saya. Terus saya tahu dia menikah dari mamanya," kata Sule dalam video berjudul "Kesedihan Sule Ditinggal Mantan Istri" yang diunggah Cumicumi di YouTube, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (5/1/2020).

Sule bahkan masih mengizinkan ibunda Lina menempati salah satu rumah miliknya yang ada di Jawa Barat.

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Rizky Febian: Aa Kangen Mama...

"Terus dia enggak punya tempat tinggal. Saya punya rumah di Cicalengka. 'Ya udah mama di Cicalengka aja dulu.' Akhirnya mamanya bolak-balik, kadang-kadang sama adiknya," ujarnya.

Bahkan, menurut Sule, Lina sangat senang tahu sang ibu mendapat rumah dari dirinya.

"Dan ketika saya ngasih rumah ke adiknya, mamanya, dia (Lina) senang. Dia mengungkapkan sama keluarganya, senang," kata Sule melanjutkan.

Menurut Sule, itu artinya dalam hati kecil Lina belum menerima sepenuhnya perpisahan rumah tangga mereka.

Baca juga: Sule Bagikan Video Kenangan Terakhir dengan Mendiang Mantan Istri

Tetapi, komedian berumur 43 tahun itu menganggap perceraiannya seperti nasi sudah menjadi bubur.

"Kita doakan saja. Mungkin dengan seperti ini pun dia terbebas dari semua tekanan-tekanan. Tuhan sayang sama dia. Karena dia orang baik," tutur Sule.

Bapak empat anak ini mengaku juga tak menyalahkan Lina ketika perceraian mereka terjadi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X