Teddy Gelar Tahlilan Lina Zubaedah di Tempat Teman, Sule: Ada Apa?

Kompas.com - 06/01/2020, 12:24 WIB
Komedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah YouTube CumicumiKomedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule dibuat heran dengan keputusan Teddy, suami dari mantan istrinya, Lina.

Pasalnya, Teddy memutuskan untuk menggelar tahlilan meninggalnya Lina di tempat temannya.

"Enggak sinkron," kata Sule dalam tayangan YouTube Cumicumi berjudul "Rizky Febian dan Ayah Sambung Debat Soal Pemakaman dan Tahlilan Almh. Lina - Cumicam 05 Januari 2020", seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Mantan Istri Meninggal, Sule Salahkan Diri Sendiri Soal Perceraian dengan Lina

Dalam video tersebut, Sule mengungkapkan, Teddy memilih tahlilan digelar di rumah Pupung yang adalah temannya.

"Mamanya nanya, 'Mau tahlilan di mana?' Mau tahlilan di Banjaran (jawab Teddy). Lah, di Banjaran tempat siapa? Tempatnya Pupung itu, temannya. Mau tahlilannya di temannya?" kata Sule dalam vlog.

Sule menceritakan bahwa Teddy bersikeras tidak akan menggelar tahlilan di Margahayu yang adalah rumah dari ibu almarhum Lina.

"(Teddy bilang) Silakan mama kalau mau tahlilan, tahlilan. Kita mah mau tahlilan di sini (Banjaran). Oh ya, kalau maunya begitu ya sudah. Padahal, itu mertua loh, kenapa enggak sinkron, berarti ada apa?" kata Sule sambil memberi isyarat tanda kutip dengan kedua tangannya.

Baca juga: Mantan Istri Sempat Ingin Bertemu, Sule: Saya Tunggu Dia Walau Kita Sudah Pisah

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X