Unfollow Suami di Instagram, Aura Kasih: Kepo Banget Deh!

Kompas.com - 24/12/2019, 15:21 WIB
Aura Kasih diwawancara di sela acara buka puasa bersama 600 anak yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih diwawancara di sela acara buka puasa bersama 600 anak yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral berhembus belakangan ini.

Isu perpisahan tersebut menyebar setelah Aura Kasih diketahui sudah menghapus foto dan tidak mem-follow sang suami, Eryck Amaral di Instagram

Lewat Instagram story pribadinya @aurakasih, Selasa (24/12/2019), pelantun “Mari Bercinta” ini menjawabnya isu keretakan rumah tangganya.

Baca juga: Lagi, Rumah Tangga Aura Kasih Diterpa Isu Tak Sedap

Bahkan, dengan tegas Aura Kasih menjawab tudingan netizen perihal gimmick dibalik keputusannya meng-unfollow Instagram Eryck Amaral.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan buat naikin nama, buat gosip, enggak ada job, kenapa unfollow orang-orang?,” tulis Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, pihak yang tidak berkepentingan tidak perlu tahu alasan dibalik keputusannya meng-unfollow sang suami.

“Kenapa unfollow suami? duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok! Intinya, gue enggak mau kepo sama IG orang saja, enggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri. Sekarang enggak like orang bt, buat gue SICK SOCIETY banget! kekwkkwk,” tulis Aura lagi.

Baca juga: Aura Kasih Hapus Foto dan Unfollow Suami di Instagram, Ini Kata Manajer

Tidak hanya sampai di situ, Aura Kasih pun mempertanyakan soal pemberitaan media yang menurutnya menggiring opini publik.

“Media juga demen benar create gosip untuk menggiring opini public jadi pada suudzon! hahahaha,” ujarnya.

Tangkapan layar Instagram Story Aura KasihInstagram Aura Kasih Tangkapan layar Instagram Story Aura Kasih

Kemudian, Aura Kasih memastikan bahwa dirinya bukan orang yang ingin viral dengan pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan mengenai dirinya.

“Gue bukan type orag yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu? Gue enggak ngapa-ngapain aja diberitain jelek trus!!! Jadi kayaknya enggak perlu gue aneh-aneh,“ tulis Aura Kasih.

Sebelumnya, diduga ada masalah dalam rumah tangga Aura Kasih. Pasalnya, ia menghapus sejumlah foto bersama sang suami, Eryck Amaral.

Bahkan, Aura Kasih diketahui tidak lagi mem-follow Instagram Eryck Amaral.

Baca juga: Lagi, Rumah Tangga Aura Kasih Diterpa Isu Tak Sedap

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X