Perampok Rumah Fadlan Muhammad Ternyata Orang Dekat

Kompas.com - 13/12/2019, 15:10 WIB
Fadlan diabadikan usai konferensi pers sinetron Cahaya Cinta di studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFadlan diabadikan usai konferensi pers sinetron Cahaya Cinta di studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Fadlan Muhammad mengatakan bahwa alamat pelaku perampokan di kediamannya rupanya tak jauh dari rumahnya.

Fadlan telah mengantongi identitas pria yang menerobos masuk ke rumahnya itu. 

Baca juga: Fadlan Imbau Rekan Artis Tidak Tergiur Tawaran Endorsement Ada Tour

"Orang dekat ternyata, alamatnya dekat, 6 kilometer dari rumah saya. Satpam saya curiga makanya langsung di foto (plat nomor kendaraan)," kata Fadlan saat dihubungi wartawan, Jumat (13/12/2019).

Fadlan bercerita, seorang pria mengaku asistennya masuk ke dalam rumah dan mengambil dua jam tangannya.

"Pakai helm, pakai masker, enggak buka helm, enggak buka masker. Itu orang itu datang, di depan pembantu pun kenal semua-semua, kenal saya, tahu anak saya ulang tahun," ucap Fadlan.

Baca juga: Alami Kerampokan, Presenter Fadlan Muhammad Ungkap Kronologinya

"Dia buka sendiri gerbangnya. Tiba-tiba pas mbak keluar dari kamar mandi, ada dia di depan kamar. Terus dia lagi mau ambil jam tangan saya, 'bapak ketinggalan jam tangannya'," lanjutnya.

Fadlan meyakini, pelaku mengetahui segala kegiatannya dari memantau Instagram story miliknya.

Sebelum melapor ke polisi, Fadlan masih memberi kesempatan kepada pelaku untuk mengembalikan barang-barang yang dia curi.

Baca juga: Fadlan Yakin Pelaku Perampokan Pantau Kegiatannya dari Instagram

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X