Lagu Harta Berharga Antarkan Bunga Citra Lestari Jadi Artis Solo Wanita Pop Terbaik

Kompas.com - 28/11/2019, 07:01 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Bunga Citra Lestari saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Bunga Citra Lestari saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Harta Berharga" mengantarkan Bunga Citra Lestari (BCL) meraih piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

BCL didapuk menjadi Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Dalam kategori tersebut, BCL mengalahkan pemenang AMI Awards tahun lalu, yakni Yura Yunita.

Selain itu, BCL juga berhasil mengalahkan Fatin Shidqia, Brisia Jodie, Hanin Dhiya, dan Marion Jola.

Baca juga: Didapuk Jadi Artis Solo Pria Pop Terbaik, Andmesh Kamaleng Persembahkan untuk Judika

Tampak kaget, berhasil keluar sebagai pemenang, BCL mengucapkan terima kasih untuk suaminya, Ashraf Sinclair dan anaknya Noah.

"Terima kasih pada Ashraf dan Noah di rumah. Untuk tim BCL, manajer aku yang berbelas-belas tahun percaya sama aku. Fans aku di seluruh Indonesia," kata BCL di atas panggung AMI Awards 2019, Rabu (27/11/2019) malam.

Tak lupa, BCL mengucapkan terima kasih kepada tim produksi film Keluarga Cemara.

Sebab, ia mendapat kepercayaan untuk menyanyikan Original Soundtrack (OST) dari film tersebut.

"Terima kasih untuk tim dari Keluarga Cemara yang sudah berikan kesempatan aku untuk nyanyikan "Harta Berharga"," tutup BCL.

Sebelumnya, Andmesh Kamaleng berhasil membawa pulang penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik dengan lagunya "Cinta Luar Biasa".

Untuk diketahui, 71 piala dibagikan dari 50 kategori dalam gelaran AMI Awards 2019.

Baca juga: Daftar Lengkap 50 Nominasi AMI Awards 2019


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X