Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Karakter Heroik, Robert Pattinson Ingin Perankan Penari Balet

Kompas.com - 14/11/2019, 12:48 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Setelah mengaku tak tertarik memainkan karakter heroik dalam film, aktor Robert Pattinson mengungkapkan keinginannya berperan sebagai penari balet.

Masih dalam sesi wawancara dalam acara bertajuk “Actors on Actors” bersama Jennifer Lopez, Pattinson mengatakan impiannya selama beberapa tahun terakhir.

Rupanya keinginan itu adalah berperan sebagai penari balet dalam sebuah film.

Baca juga: Kuak Kisah Cinta Lama, Kristen Stewart: Robert Pattinson Yang Terbaik

"Sesuatu yang saya ingin lakukan beberapa tahun ini adalah bermain dalam film balet. Lalu manajer saya mengatakan, “kenapa? kamu tahu bagaimana menari balet?” Lalu saya katakan tidak,” kata Pattinson dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/11/2019).

“Saya rasa ada sisi balerina dalam diri saya. Karena saya benar-benar ingin melakukannya (berperan sebagai penari balet),” imbuh Pattinson.

Namun, mantan kekasih Kristen Stewart ini akhirnya mengatakan bahwa ia memang memiliki keinginan terlibat dalam sebuah film yang tidak dibayangkan sebelumnya.

“Saya suka menemukan sesuatu yang saya tidak terpikir untuk melakukannya. Jika saya mencari peran yang sepertinya berhubungan dengan diri saya sebenarnya, maka saya akan secara konsisten menjadi pecundang,” tandasnya.

Baca juga: Demi Batman, Robert Pattinson Mulai Berlatih Jiujitsu

Pernyataan Pattinson tersebut dibenarkan oleh Jennifer Lopez.

Penyanyi sekaligus artis peran ini mengatakan seorang aktor biasanya memiliki kesenangan sendiri memerankan karakter baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Saya rasa itu yang orang-orang tidak mengerti dari aktor dan pilihannya, yakni menemukan sesuatu yang belum dilakukan sebelumnya,” tandas JLo.

Diketahui, Pattinson terpilih memerankan Bruce Wayne muda dalam film terbaru Batman yang akan rilis 2021 mendatang.

Baca juga: Jadi Batman, Robert Pattinson: Saya Tak Tertarik Perankan Karakter Heroik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com