Elza Syarief: Gimana Mau Damai dengan Nikita Mirzani, Saya kan Bokek

Kompas.com - 11/11/2019, 18:39 WIB
Advokat Elza Syarief usai melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Advokat Elza Syarief usai melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Elza Syarief merasa sulit untuk berdamai dengan artis peran Nikita Mirzani. Mengapa?

"Gimana mau berdamai (dengan Nikita Mirzani), saya kan bokek, dia orang kaya semua, lawyer-lawyer-nya," kata Elza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Elza menambahkan, permasalahan mereka juga sudah memasuki ranah hukum, sehingga ia merasa kurang pantas untuk berdamai begitu saja.

"Saya pikir ini sudah urusan hukum ya, kita tidak boleh mempermainkannya," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Jadi Takut gara-gara Dituduh Cepu oleh Elza Syarief

Sebelumnya, Elza melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019) lalu karena merasa dilecehkan ketika Nikita memaki-makinya dalam acara televisi.

Peristiwa itu terjadi ketika Elza dan Nikita menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Hotman Paris Hutapea.

Saat itu, Elza Syarief yang mewakili mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani dan Elza Syarief Saling Lapor Ke Polisi, Ini Masalahnya

Tak terima dengan pernyataan Elza, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza dengan berbicara dengan nada tinggi. Sementara itu, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita.

Adapun, Nikita melaporkan Elza terkait tudingannya sebagai cepu atau informan kepolisian pada 16 September 2019 dengan nomor laporan LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Niki melaporkan Elza dengan sangkaan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 3 atau Pasal 36 ayat 2 jo Pasal 51 Ayat 2 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca juga: Elza Syarief: Saya Tidak Pernah Bilang Nikita Mirzani Cepu


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X