Anang Batal Jual Rumah dan Beri Kado Apartemen Mewah untuk Ashanty

Kompas.com - 08/11/2019, 10:34 WIB
Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah sempat dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Tak sampai tiga bulan, Anang justru memutuskan untuk tidak menjual rumahnya dan justru membeli sebuah apartemen mewah di daerah Jakarta Selatan.

Seperti apa apartemen mewah yang kabarnya mencapai miliaran rupiah itu? Dan benarkan rumah mewah di Depok hampir dijual lantaran angker?

Berikut rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Anang Hermansyah Beri Kado Mewah kepada Ashanty sampai Miliaran Rupiah

1. Lokasi jauh

September 2019 lalu, Anang berencana menjual rumah mewahnya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Bahkan, pembangunan rumah mewah bergaya Eropa dengan pilar-pilar besar ini sempat mencuri perhatian saat itu.

Meski penuh kenangan, Anang sempat berkeinginan ingin menjual rumah yang dilengkapi studio karena berbagai alasan.

"Benar, aku yang merancang, benar-benar aku yang merancang (rumah). Ya, ada hal seperti itu, tetapi kalau memang tidak efisien ke depan, ya, wes-lah, (ya sudahlah)" kata Anang saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Bahkan, ia menganggap dijualnya rumahnya ini adalah bagian dari hidup. Terlebih, kedua anaknya yang sudah dewasa, yakni Aurel dan Azriel, kerap berkeluh kesah kepadanya.

Baca juga: Sembilan Tahun, Rumah Tangga Anang dan Ashanty Hampir Gagal Dua Kali

"Kayak Aurel, Azriel sekarang 'Pi, rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus," lanjut Anang.

2. Diisukan angker

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X