Kompas.com - 06/11/2019, 15:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ashanty mengaku tak pernah membayangkan memiliki sebuah vila mewah di Bali. Apalagi, ia mengenang masa sulit bersama Anang ketika harus tinggal di sebuah ruko sempit.

Menurut Ashanty, semua yang dimilikinya bersama Anang saat ini adalah hasil kerja keras bersama.

“Kita pernah susah. Dulu, mau punya rumah aja nangis-nangis, kerja nggak pernah berhenti. Semua ada masanya, ada perjuangannya, nggak semua mudah didapatkan,” ujar Ashanty sebagaimana dikutip dari video yang diunggah Cumicumi di kanal YouTube, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Vila Mewah Anang dan Ashanty, Pemandangan GWK hingga Ada Bak Mandi di Tempat Terbuka

Oleh karenanya, Ashanty menganggap vila di Bali adalah investasi yang akan diberikan pada anak-anaknya kelak.

“Aku sama mas Anang bukan dari keluarga yang langsung banyak uang. Jadi, kita lebih memilih membeli yang memang berguna untuk investasi, berguna buat anak-anak,” ujar Ashanty.

Dalam pandangannya, lebih baik meninggalkan sebuah vila dibandingkan barang-barang mewah untuk anak-anaknya. Sebab, lebih berguna dan bisa ditempati bersama.

Baca juga: Raffi Ahmad Terkejut Lihat Vila Mewah Anang Hermansyah

“Kalau kita berdua, kita hidup berapa tahun lagi sih. Tapi anak-anak kan nggak tahu. Jangan sampai kita nggak ada, ninggalin tas banyak banget. Memang bisa? Mungkin bisa tapi nggak berguna buat mereka,” ungkapnya.

Diketahui, vila mewah Anang Hermansyah di Bali dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, home theater, hingga rooftop dengan pemandangan GWK (Garuda Wisnu Kencana).

Namun, sayangnya, mulai banyak bangunan di sekitar, membuat pandangan ke arah GWK sedikit terhalangi.

Baca juga: Mengintip Vila Mewah Anang Hermansyah yang Bikin Raffi Ahmad Terkejut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.